inspirasi

10 Kreasi Sneaker yang Bikin Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-jalan

Penulis:   | 

Bukan rahasia lagi jika sepatu jenis sneaker merupakan sepatu yang paling nyaman.

Selain itu model sneaker juga cocok dipakai berbagai macam acara baik acara formal ataupun non-formal.

Sehingga jangan heran jika kamu pun mungkin memiliki tumpukan sepatu model sneaker di rak sepatu.

Tapi jika bosan dengan model sneaker yang itu-itu aja, coba deh berkreasi menggunakan sepatu sneaker.

Selain mengasah kreatifitas, sepatu sneaker lamamu jadi makin keren dan beda dari yang lain.

Tak perlu bahan yang ribet kamu bisa gunakan bahan sederhana yang dipadu dengan kreatifitas yang kamu punya.

Namun jika bingung mau bentuk seperti apa, beberapa kreasi sneaker ini bisa jadi pilihan. Mulai dengan mengguyur sneaker dengan glitter hingga menempelkan renda diatasnya.

Baca juga: Harus Hati-hati dengan 10 Hewan Mematikan Ini, Bentuknya Lucu

1. Hobi menjahit? Kini saatnya kamu keluarkan semua potensimu. Gunakan benang warna-warni untuk bentuk yang berbeda

10 Kreasi Menyulap Sneaker jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: agirlandgluegun)

2. Hanya bermodal spidol juga cukup kok, pilih gambar kesukaanmu misalnya buah-buhan bentuk buah nanas

10 Kreasi Menyulap Sneaker jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: apkpure)

3. Kalau gak ada ide mau menjahit aja, coba deh jahit kain bordir dengan berbagai macam bentuk yang lucu

10 Kreasi Menyulap Sneaker jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: awwsam)

4. Tak hanya baju, sepatu juga bisa dikreasikan dengan metode tie dye. Warnanya bisa bermacam-macam

10 Kreasi Menyulap Sneaker jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: designfornankind)

5. Jangan sia-siakan kain renda yang tak terpakai, lem saja pada semua bagian dan tempel. Praktis banget kan?

10 Kreasi Menyulap Sneaker jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: mamabee)

6. Lain lagi dengan sepatu ini nih, cukup bermodal tutup botol dan cat warna putih. Terlihat seperti baru

10 Kreasi Menyulap Sneaker jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: pinterest)

7. Jika tak suka terlalu berlebihan, kamu bisa menyulap bagian lidah sepatu saja kok. Gambar bunga gak ada salahnya

10 Kreasi Menyulap Sneaker jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: pinterest)

8. Ubah sneaker biasa menjadi layak dipakai untuk pesta, caranya cukup guyur semua bagian dengan glitter berwarna perak atau emas

10 Ide Sepatu jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: prettydesigns)

9. Minimalis yang unik, menggambar bagian depan saja dengan bentuk semangka. Bisa pilih bentuk yang lain juga

10 Ide Sepatu jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: styleoholic)

10. Untuk memberikan kesan punk, aksesoris bentuk runcing ini bisa jadi pilihan lho

10 Ide Sepatu jadi Lebih Keren, Stylish untuk Jalan-Jalan

(foto: wonderfuldiy)

Baca juga: Gak Semua Indah, 10 Potret Kehidupan di Kota

Gak kalah keren dibandingkan dengan sneaker baru beli. Kreasi sneaker unik membuat penampilan jadi makin berkesan dan cocok dipakai segala acara.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments