0.0MHz, Penjelajahan Klub Supranatural ke Rumah Hantu – dailysia

film

0.0MHz, Penjelajahan Klub Supranatural ke Rumah Hantu

By  | 

0.0MHz adalah sebuah film horor dari Korea Selatan yang diadaptasi dari sebuah webtoon karya Jang Jak yang berjudul sama. Webtoon 0.0MHz dirilis pada tahun 2012 pada situs webtoon milik Daum.

Film ini digarap oleh Yoo Sundong yang sudah berpengalaman menggarap film horor. Sebelumnya ia pernah menggarap film berjudul Death Bell 2: Bloody Camp pada tahun 2010.

Film ini dibintangi oleh beberapa idol anggota boygroup dan girlgroup. Ada Jung Eunji, anggota girlgroup A-Pink, yang berperan sebagai Sohee dan ada juga Lee Sungyeol, anggota boygroup Infinite, yang berperan sebagai Sangyeob. Ini adalah debut film pertama bagi kedua idol tersebut.

Baca: Ugly Dolls, Film Animasi Tentang Petualangan Para Boneka Lucu

Selain itu, artis lainnya seperti Choi Yoonyoung, Shin Joohwan, dan Jung Wonchang juga ikut membintangi film ini. Para kru dan artis sudah menyelesaikan syuting film ini sejak pertengahan tahun 2018.

0.0MHz, Penjelajahan Klub Supranatural ke Rumah Hantu

(foto: hancinema)

0.0MHz menceritakan tentang sebuah klub penjelajahan misteri. Sohee adalah salah satu anggota yang dapat melihat hantu sejak ia kecil. Sementara itu, Sangyeob adalah seorang mahasiswa teknik yang diam-diam menyukai Sohee.

Anggota klub memiliki keinginan untuk mencari bukti frekuensi suara yang dapat menarik arwah. Mereka memutuskan untuk masuk ke sebuah rumah hantu untuk mencari bukti tersebut.

Baca juga: El Chicano, Kisah Detektif Bertopeng Penyelamat Kota

Para anggota mengalami berbagai kejadian yang menyeramkan dan menegangkan di dalam rumah hantu tersebut.

Bahkan dalam poster film yang sudah dirilis terdapat sebuah tulisan yang artinya “Sekali kalian memanggilku, ini akan berakhir jika kalian mati. Kalian mati. Kalian semua… mati.”

Smile Entertainment selaku rumah produksi sudah merilis trailer untuk film ini. Tidak sabar untuk menonton film horor ini?

Apakah para anggota klub dapat keluar dengan selamat dari rumah hantu tersebut? Jangan lupa saksikan di bioskop kesayanganmu mulai 29 Mei 2019 ya!

Loading...