Voice 3, Kelanjutan Aksi Kang Kwon Joo dan Do Kang Woo - Dailysia

drama

Voice 3, Kelanjutan Aksi Kang Kwon Joo dan Do Kang Woo

By  | 

Salah satu drama Korea bergenre thriller yaitu “Voice” akan kembali hadir di tahun 2019 ini dengan season ketiganya. Sejak perilisan season pertama dan keduanya, drama yang tayang di OCN ini sudah mendulang kesuksesan dan menyita banyak perhatian pecinta K-Drama, khususnya bergenre thriller.

Season ketiga dari drama “Voice” ini akan menceritakan kelanjutan dari season sebelumnya yaitu tentang kisah perjuangan voice profiler Kang Kwon Joo dan detektif Do Kang Woo saat mereka melawan kartel supranasional yang merupakan dalang dari serangkaian aksi kejahatan cyber.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Voice 3, Drama OCN Terbaru

Melalui teasernya yang dirilis 22 Maret lalu yang menceritakan kembali akhir dari season 2, terdengar Bang Je Soo mengatakan, “Kang Kwon Joo akan mati.” Kemudian ada suara Kang Kwon Joo yang terdengar terkejut saat mengatakan, “Aku pikir seseorang sedang mengacaukan kita.”

Setelah itu, terdengar suara panik Do Kang Woo yang berteriak, “Keluar dari sana sekarang juga!” Namun, sayangnya, bom telah meledak dan Kang Kwon Joo terlihat tergeletak di lantai. Kemudian, terdengar suara yang mengatakan, “Kang Kwon Joo, bangun!”

Voice 3, Kelanjutan Aksi Kang Kwon Joo dan Do Kang Woo

(foto: OCN)

Drama “Voice 3” digarap oleh sutradara Nam Ki Hoon yang sebelumnya telah sukses menyutradarai drama “The Beauty Inside” dan “Tunnel”. Selain itu, Ma Jin Won masih dipercaya menjadi penulis skenario dalam drama thriller ini.

“Voice 3” masih dibintangi oleh aktris Le Ha Na yang berperan sebagai Kang Kwon Joo, Lee Jin Wook sebagai Do Kang Woo, dan Kwon Yul sebagai Bang Je Soo.

Baca juga: 5 Fakta Save Me 2, Drama Comeback Um Tae Goo

Kemudian ada juga pemeran lainnya yang akan menghiasi “Voice 3”, seperti Son Eun Seo yang berperan sebagai Park Eun Soo, Kim Woo Seok sebagai Jin Seo Yool, Kim Joong Ki sebagai Park Joong Ki, Song Boo Gun sebagai Goo Gwang Soo, dan masih banyak lagi.

Drama thriller ini akan menyuguhkan alur cerita yang semakin menegangkan dan membuat penasaran para penontonnya. Jadi, untuk kalian yang sudah menantikan drama ini, “Voice 3” kembali hadir di OCN mulai 11 Mei 2019 dan tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 22.20 waktu setempat.

Loading...