5 Fakta Save Me 2, Drama Comeback Um Tae Goo - Dailysia

drama

5 Fakta Save Me 2, Drama Comeback Um Tae Goo

By  | 

Save Me 2 (Judul Korea: 구해줘 2) adalah sebuah drama asal Korea Selatan yang ditayangkan di stasiun televisi OCN. Drama ini disutradarai oleh Lee Kwon dan ditulis oleh Seo Jooyeon.

Save Me 2 akan mengisi slot Rabu dan Kamis jam 23.30, menggantikan drama Possessed. Drama ini akan ditayangkan mulai 8 Mei 2019 dan direncanakan akan memiliki 16 episode.

Berikut adalah 5 fakta menarik mengenai drama ini:

1. Sekuel dari drama Save Me

Sinopsis Save Me 2 Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: OCN)

Save Me ditayangkan di stasiun televisi OCN mulai 5 Agustus-24 September 2017. Setelah 2 tahun, drama ini dibuat sekuelnya dan berjudul Save Me 2.

Baca: Save Me 2, Drama Thriller Mengisahkan Tentang Sekte Agama Sesat

2. Comeback aktor Um Tae Goo

Save Me 2, Drama Thriller Mengisahkan Tentang Sekte Agama Sesat

(foto: OCN)

Sebelum Save Me 2, drama terakhir yang dibintangi Um Tae Goo adalah More Than A Maid yang ditayangkan di JTBC pada tahun 2014-2015. Setelah 4 tahun, aktor kelahiran ini 1983 ini melakukan comebacknya ke drama.

Sebelumnya, ia disibukkan dengan film-film yang ia bintangi, seperti The Great Battle (2018), Adulthood (2018), A Taxi Driver (2017), dan masih banyak lainnya.

3. Pemeran yang berbeda dari seri pertama

5 Fakta Save Me 2, Drama Comeback Um Tae Goo

(foto: OCN)

Drama ini memiliki pemeran dan tokoh yang berbeda dari seri drama pertamanya. Sekuel ini dibintangi oleh aktor Um Taegoo, Cheon Hojin, Kim Youngmin, dan Lim Haryong. Selain itu, aktris cantik Esom juga ikut membintangi drama ini.

Baca juga: Diperankan Aktor Tampan, Ini 4 Fakta Drama My Secret life of My Secretary

4. Diadaptasi dari film animasi

Save Me 2, Drama Comeback Um Tae Goo

(foto: OCN)

Drama Save Me 2 diadaptasi dari sebuah film animasi berjudul The Fake. Film animasi ini digarap oleh Yoon Sangho dan ditayangkan pada tahun 2013.

5. Bercerita mengenai organisasi religius yang sesat

5 hal unik Save Me 2

(foto: OCN)

Mirip dengan seri pertamanya, kedua drama ini sama-sama bercerita tentang organisasi religius yang sesat. Namun, kali ini ceritanya berlatar di Wolchoori, sebuah pemukiman di kota kecil.

Kota ini akan ditenggelamkan dan penduduknya akan mendapat kompensasi. Namun, ternyata orang yang membantu para penduduk untuk mendapatkan kompensasi memiliki niat lain, yaitu membuat organisasi religius.

Penasaran dengan drama ini? Saksikan dramanya hanya di OCN.

Loading...