Save Me 2, Drama Thriller Mengisahkan Tentang Sekte Agama Sesat

drama

Save Me 2, Drama Thriller Mengisahkan Tentang Sekte Agama Sesat

By  | 

Setelah sukses dengan season pertamanya, stasiun TV OCN tahun ini kembali merilis season kedua dari drama thriller “Save Me”. K-Drama ini diangkat berdasarkan film animasi yang rilis tahun 2013 berjudul “The Fake”.

Dalam season kali ini, “Save Me 2” akan menyajikan cerita yang makin mendebarkan dan membuat merinding. “Save Me 2” sendiri mengisahkan tentang warga yang tinggal di sebuah kota kecil yang jatuh ke dalam kekacauan karena kemunculan sekte agama sesat.

Seorang pria bernama Kim Min Cheol pernah menjadi atlet judo yang menjanjikan saat masih duduk di bangku sekolah menengah atas. Namun, karena kepribadiannya yang memiliki rasa keadilan yang kuat, Kim Min Cheol sering keluar-masuk penjara.

Baca: Diperankan Aktor Tampan, Ini 4 Fakta Drama My Secret life of My Secretary

Suatu hari, Kim Min Cheol mendengar bahwa kampung halamannya di Wolchoori ditunjuk sebagai daerah yang akan tenggelam dan warga di sana akan menerima kompensasi.

Mengetahui itu, Kim Min Cheol pun kembali ke kampung halamannya tersebut. Kim Min Cheol melihat orang asing di sana dan mulai merasakan sesuatu yang aneh.

Sinopsis Save Me 2 Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: OCN)

Sementara itu, Choi Kyung Seok datang ke Wolchoori. Choi Kyung Seok terlihat seperti pria yang baik dengan senyuman di wajahnya. Awalnya, warga tidak percaya padanya, namun ternyata Choi Kyung Seok membantu mereka menerima kompensasi.

Melihat itu, warga pun mulai percaya pada pria tersebut. Choi Kyung Seok kemudian mencoba untuk mendirikan sebuah organisasi keagamaan di sana.

Kim Young Sun merupakan adik perempuan dari Kim Min Cheol dan memiliki kehidupan yang suram. Kim Young Sun sedang belajar keperawatan dan berharap bisa meninggalkan Woolchoori sesegera mungkin.

Baca juga: Para Pemeran Drama The Secret Life Of My Secretary

Kakaknya, Kim Min Cheol, kembali ke rumah, namun hidupnya masih tetap suram seperti biasanya. Di waktu yang sama, seorang pendeta bernama Sung Cheol Woo menghampirinya.

Drama “Save Me 2” dibintangi aktor dan aktris Korea, seperti Um Tae Goo yang memerankan karakter Kim Min Cheol, lalu Cheon Ho Jin yang berperan sebagai Choi Kyung Seok, Esom sebagai Kim Young Sun, dan Kim Young Min sebagai Sung Cheol Woo.

Drama yang disutradarai oleh Lee Kwon ini akan berjumlah 16 episode dan berdurasi sekitar 1 jam. “Save Me 2” akan mulai tayang pada 8 Mei 2019, setiap hari Rabu dan Kamis pukul 23.00 waktu setempat di OCN.

Loading...