inspirasi

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

By  | 

Pernah gak sih kepikiran menjadikan sayuran jadi peliharaan? Pasti gak pernah ya, sayuran kan tidak bisa berinteraksi. Sayuran hanya bisa ditanam dan dirawat agar tumbuh subur dan bisa dikonsumsi.

Nah pemikiranmu pasti akan beda deh setelah melihat ilustrasi di bawah ini. Di gambar oleh seniman Jepang, ilustrasi ini adalah perumpamaan jika sayuran adalah hewan peliharaan.

Gak kalah lucu dari hewan peliharaan seperti kucing atau anjing, 10 ilustrasi ini juga bikin gemes.

Baca juga: Kisah Hachiko, Anjing Legendaris yang Setia Menunggu Pemiliknya Selama 10 Tahun

1. Perkenalkan kucing labu dengan warna serba oranye bermata bulat menggemaskan!

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

2. Selain labu yang ini kucing terong dengan tatapan tajam dan suka berguling-guling

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

3. Memiliki panjang yang sama, ini adalah belut daun bawang dengan buntut berwarna hijau

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

4. Si tukang tidur, koala daun dengan telinga berbentuk dedauanan hijau seperti badannya

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

5. Kalau ini tomat bebek dengan bentuk menggemaskan bulat sempurna, jadi pengen nyubit

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

6. Hayo siapa yang suka wortel? Ini nih wortel ikan hiu paus yang bersahabat dengan manusia

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

7. Gak perlu capek-capek blender lagi, semangka sotong bisa buatin minuman segar buat kamu

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

8. Bebek berbuntut jahe, cocok nih untuk minuman kesehatan. Badan jadi hangat!

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

9. Kalau bertemu melon jangan keburu dipotong ya, jangan-jangan itu kura-kura melon

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

10. Tupai imut dengan buntut brokoli yang lebat, lucu banget bentuknya

Ubah Sayuran Bak Hewan Peliharaan, Berikut 10 Ilustrasi yang Kreatif Abis

(foto: instagram/tactooncat)

Baca: Bisa Lihat Alam Langsung, 10 Desain Rumah Kaca dengan Konsep Modern

Kreatif banget yah idenya, bisa jadi karakter kartun tersendiri.