. Two Weeks, Haruma Miura Lakukan Transplantasi Sumsum Tulang Belakang

drama

Two Weeks, Haruma Miura Lakukan Transplantasi Sumsum Tulang Belakang

By  | 

Drama terbaru dari Fuji TV dan KTV akan segera dirilis pada Juli ini dengan judul “Two Weeks”. Drama asal Jepang ini merupakan hasil remake dari drama Korea¬† dengan judul yang sama yaitu “Two Weeks (MBC/2013)”.

Drama yang disutradarai Kita Motohashi dan Kento Kiuchi bergenre drama, investigasi dan aksi. Menceritakan tentang seorang pria yang bernama Daichi, tidak memiliki harapan dalam dirinya setelah keluar dari penjara karena kasus pembunuhan.

Loading...

Baca juga: Selain Park Jin Hee, Ini Para Pemeran KDrama Doctor Detective

Lalu, suatu hari ia mendengr kabar seorang wanita yang ternyata wanita yang dicintainya memiliki anak perempuan, Hana.

Ternyata Hana mengidap penyakit Leukimia diusianya yang ke-8 dan harus melakukan transplantasi sumsum tulang belakang atau Hana akan mati. Daichi pun berniat ingin menolong Hana dan segera melakukan tes darah.

Hasil tes pun menunjukkan kecocokan antara Daichi dan Hana. Jadwal operasipun sudah ditentuka dan dilaksanakan dua minggu lagi. Akan tetapi, Daichi ditangkap dengan kasus pembunuhan.

Baca juga: Para Pemeran Drama Rookie Historian Goo Hae Ryung

Drama yang ditulis oleh Masahiro Yamaura dibintangi oleh Miura Haruma sebagai Daichi Yuki, Yoshine Kyoko sebagai Tsukishima Kaede dan Inagaki Kuruma sebagai Hana. Dan didukung oleh Kuroki Hitomi, Miura Takahiro dan Higa Manami.

Two Weeks direncanakan akan rilis pada Selasa, 16 Juli 2019 pukul 21.00 UTC atau 19.00 WIB.

Loading...