Trans TV Tayangkan 2 KDrama Sekaligus, My ID is Gangnam Beauty dan Sky Castle

drama

Trans TV Tayangkan 2 KDrama Sekaligus, My ID is Gangnam Beauty dan Sky Castle

By  | 

Tak perlu lagi bersedih! bagi kalian para K-Drama lover. Drama “100 Days My Prince” di jadwalkan akan menayangkan episode terakhirnya pada hari Sabtu 13 April mendatang.

Kalian pecinta drama Korea tidak perlu khawatir karena pihak Trans TV telah menyiapkan penggantinya. Tidak hanya satu, kali ini Trans TV menayangkan dua drama sekaligus yakni, “My Id is Gangnam Beauty” dan “Sky Castle”.

Trans TV Tayangkan 2 KDrama Sekaligus, My ID is Gangnam Beauty dan Sky Castle

My ID is Gangnam Beauty (foto: jTBC)

Untuk drama “My Id is Gangnam Beauty” akan tayang di Trans TV pada Senin, 15 April 2019 sampai 4 Mei 2019 pukul 18.00 WIB.

Baca: 3 Fakta KDrama I Hate Going to Work, Serial Ringan Seputar Kehidupan Kantor

Akan mengisahkan tentang seorang gadis yang berparas jelek dan pemalu, menjadikannya tidak percaya diri di masyarakat. Dan agar tampil cantik ia memutuskan untuk melakukan operasi kecantikan.

Hal ini mengacu pada banyaknya klinik kecantikan di Gangnam, Seoul. Sebuah cerita yang di angkat dari seri webtoon ini berhasil di mainkan dengan baik oleh artis cantik Lim Soo Hyang.

Sinopsis Drama Korea SKY Castle / Princess Maker Lengkap

Sky Castle (foto: jtbc)

Sementara drama “Sky Castle” tayang pada Senin, 15 April 2019 sampai 10 Mei 2019 pukul 19.30 WIB.

Disutradarai oleh Jo Hyun Tak, drama ini memiliki latar belakang cerita kehidupan 4 keluarga yang hidup mewah di tengah kota Seoul.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama Korea I Hate Going To Work

4 orang istri yang di perankan oleh Yum Jung Ah, Oh Na Ra, Yoon Se Ah dan Lee Tae Ran akan berlomba untuk membuat para suami mereka menjadi semakin sukses dan  juga membesarkan para buah hati mereka bagaikan seorang pangeran dan putri.

Nah Itulah 2 drama terbaru dan populer yang akan menghiasi layar kaca Trans TV. Jadi, pastikan buat kalian para K-Drama Lover supaya tidak ketinggalan untuk menyaksikan kedua drama tersebut.

Loading...