. The Crowned Clown, Usaha Mempertahankan Tahta dan Cinta Sang Raja Joseon

drama

The Crowned Clown, Usaha Mempertahankan Tahta dan Cinta Sang Raja Joseon

By  | 

tvN (stasiun tv lokal di Korea Selatan) membuka Tahun 2019 dengan serial drama bergenre sejarah (Saeguk) dengan judul The Crowned Clown.

Drama ini merupakan re-make dari film terkenal Marquerade (2012) yang dibintangi oleh aktor kawakan Lee Byung Hyun dan Han Hyo Jo.

The Crowned Clown bercerita tentang seorang Raja Joseon (King Lee Hun) yang memiliki banyak musuh dan merasa ketakutan dirinya akan dibunuh demi menguasai kerajaannya.

Untuk menghindari hal itu terjadi, dia menyuruh Ha sun (seorang penari sirkus yang mirip dengannya) untuk menggantikan posisinya sebagai seorang raja.

Bagaimanapun, ketika bertukar posisi tetap tidak membuatnya menjadi tenang karena istrinya Ratu Yoon Soo Yoon yang mulai jatuh cinta kepada suaminya tanpa mengetahui keadaan yang sebenarnya terjadi.

Baca: Ini Dia 8 Drama Korea yang Akan Tayang Januari 2019

Serial drama yang digarap oleh sutradara wanita Kim Hee Won dan penulis cerita Kim Sun Deok dan Shin Ha Eun ini menggandeng dua mantan aktor dan aktris anak-anak sebagai pemeran utama yaitu Yeo Jin Goo (I Miss You, The Moon That Embrace The Sun, Circle, Reunited Worlds) dan Lee Seo Young (Jewel in The Palace/Dee Jang Geum, I Miss You, Hwayugi). Yeo Jin Goo memainkan peran sebagai Raja Lee Hun dan Ha sun.

Keduanya memiliki karakter yang berbeda Raja Lee Hun yang memiliki rasa takut dan depresi terhadap upaya pembunuhan dirinya sedangkan Ha Sun seorang penari sirkus yang periang. Sedangkan, Lee See Young berperan sebagai Ratu Yoon Soo Yoon.

The Crowned Clown, Usaha Mempertahankan Tahta dan Cinta Sang Raja Joseon

(foto: tvN)

Selain itu, film ini juga dibintangi oleh aktor dan aktris kenamaan Korea Selatan lainnya seperti Kim Sang Kyung (Lee Kyu/sekretaris kerajaan), Jang Gwang (Kasim Jo), Yun Jong Seok (Jang Moo Young), Kwon Hae Hyo (Shin Chi Soo), Jang Young Nam (Ibu Raja), dan Lee Moo Saeng (Pangeran Jinpyung).

Dalam beberapa teaser yang dikeluarkan oleh Tvn menunjukkan Raja Lee Hun (Yeo Jin Goo) yang berusaha untuk melindungi dirinya kemudian menunjukkan pedangnya kepada pemain sirkus Ha sun (Yeo Jin Goo).

Setelah melakukan tarian tradisional, Ha Sun menduduki tahta raja sambil membuka topengnya. Ratu Yoon Soo Yoon (Lee See Young) terlihat cemas dan kemudian bertemu dengan raja palsu.

Baca juga: Left Handed Wife, Kisah Perjuangan Seorang Istri dalam Mencari Suaminya yang Hilang

Lee Kyu (Kim Sang Kyung) merasa ragu akan pilihannya untuk mendudung raja yang asli atau raja palsu. Kemudian, dia bersama dengan Kasim Jo (Jang Gwang) berusaha untuk mengajar Ha Sun bersikap sebagai raja. Selanjutnya, terlihat bagaimana Raja Lee Hun melakukan berbagai pembunuhan untuk melindungi dirinya.

Lalu, Siapa yang akan menjadi Raja Joseon sesungguhnya? Apakah Lee Hun yang telah melakukan berbagai pembunuhan untuk mempertahankan tahtanya atau Ha Sun si pemain sirkus yang berusaha menjadi seorang raja sejati?

Siapakah yang berhasil merebut hati Ratu Yoon Soo Yoon? Temukan jawabannya dalam Serial Drama The Crowned Clown yang akan tayang tanggal 7 Januari 2019 Pkl 9.30 KST mendatang.

Cuplikan serial drama The Crowned Clown dapat dilihat di bawah ini:

Loading...