teknologi

SSStiktok : Download Video TikTok Tanpa Watermark

Penulis:   | 

SSStiktok : Download Video TikTok Tanpa Watermark – TikTok sukses menjadi aplikasi video pendek paling populer di Indonesia. Awal kemunculannya sempat dihina namun sekarang menjadi pusat trend dan video viral.

Kita bahkan dengan mudah menemukan informasi dan berita terupdate melalui aplikasi yang satu ini. Tak hanya itu saja, TikTok juga menjadi ladang emas bagi para konten kreator untuk menghasilkan uang melalui video yang diunggah.

Digunakan oleh lebih dari 10 juta orang, seringkali kita menemukan video yang menarik dan ingin kita download.

TikTok sendiri mengizinkan pengguna untuk mengunduh setiap video yang ada pada aplikasi, namun dengan watermark atau tanda cipta yang tertera di video.

Dalam kasus tertentu, kita membutuhkan video yang bersih dari watermark agar dapat diupload ulang di status atau di sosial media lainnya. Tenang, aplikasi SSStiktok adalah solusinya.

Baca juga: 15 Aplikasi Translate Inggris-Indonesia, Mudah Belajar Bahasa Asing

Apa itu SSStiktok?

SssTikTok adalah situs untuk mengunduh video TikTok tanpa adanya watermark. Situsnya dapat kamu akses melalui link berikut ini.

Berbekal aplikasi ini kamu hanya perlu menempel link atau url dari video yang ingin kamu unduh, kemudian sistem akan memproses video hingga dapat kamu unduh secara gratis.

Setelah terunduh, kamu dapat menonton video melalui galeri pada smartphone yang kamu miliki tanpa perlu internet dan tidak ada watermark atau tanda cipta TikTok pada Video.

Ssstiktok: Download Video TikTok Tanpa Watermark

Fitur SssTikTok

Setelah membaca sedikit review mengenai aplikasi SssTikTok, kini saatnya kita membahas fitur yang diusung oleh situs dan aplikasi ini.

Berikut adalah fitur-fitur yang diusung oleh SSSTikTok, yang juga dapat menjadi alasan mengapa kamu harus menggunakan aplikasi ini:

1. Unduh video TikTok tanpa watermark

Seperti yang telah kami singgung dari awal, aplikasi ini memungkinkan penggunanya untuk mengunduh video tanpa watermark atau tanda cipta TikTok. Tidak ada lagi, logo TikTok yang nangkring di video.

Dengan fitur ini, kamu menghasilkan video yang dapat diunggah ke sosial media lain tanpa diketahui sumber pembuatan atau pengunduhan video-nya.

Sehingga penonton videomu, akan terfokus pada sajian video yang diberikan dan tidak kepo dari mana video itu berasal.

2. Download dengan format MP4 atau MP3

Selain dapat mengunduh file video dengan format MP4, SSSTikTok juga dapat mengunduh file dalam format mp3 lho. Ini artinya, kamu dapat mengunduh musik pada video TikTok.

Hal ini akan sangat berguna, ketika kamu ingin menggunakan audio tersebut untuk backsound video barumu. Kini, kamu tak perlu capek-capek lagi mencari backsound di situs-situs lainnya.

3. Download video tanpa limitasi

Saat menggunakan aplikasi SSSTikTok, tidak ada batasan video yang dapat kamu unduh dalam satu hari. Kamu dapat mengunduh video TikTok sesukamu, asal kuota internet dan memori smartphonemu masih cukup.

Berbeda dengan aplikasi sebelah yang membatasi jumlah pengunduhan serta mengharuskan pengguna membayar paket premium agar dapat mengunduh tanpa batas. Di SSSTikTok kamu bisa mengunduh lebih dari 100 video secara bebas.

4. Proses download cepat dan mudah

Melakukan penguduhan video pada situs SSSTikTok tergolong cepat dan mudah. Kamu hanya perlu menyalin url dan menempelnya pada kotak yang telah disediakan.

Server yang disediakan sangat stabil dan cepat sehingga proses download pun lancar jaya, tidak ada gangguan jika internetmu juga kencang.

Kelebihan SSSTikTok

Setelah melihat fitur yang diusung aplikasi dan situs ini, tentu kita bisa menarik kesimpulan dan menentukan kelebihan dan kekurangan dari SSSTikTok. Dan berikut adalah informasinya.

1. Tersedia untuk semua perangkat

SSSTikTok dapat kamu gunakan di semua perangkat yang kamu miliki. Kamu dapat mengaksesnya melalui browser di situs resmi mereka.

Atau menggunakan aplikasi yang dapat kamu unduh secara gratis di Google PlayStore. Dengan demikian, kamu dapat mengunduh video TikTok melalui PC, Laptop, Tablet, maupun smartphone.

2. Tampilan aplikasi dan web sederhana

SSSTikTok menampilkan tampilan UI yang sederhana dan mudah untuk dipelajari. Tampilan praktis ini berhasil diterapkan di situs dan aplikasi yang mereka suguhkan.

Mulai dari kolom pengunduhan aplikasi hingga tombol unduh yang disediakan tampak jelas.  Meski pun akan muncul beberapa iklan, namun iklan tersebut berada pada tempat yang tepat dan tidak mengganggu.

3. Tak perlu login

Untuk dapat mengunduh video pada aplikasi ini, kamu bisa melakukannya tanpa proses autentifikasi atau pun login. Tentu, ini akan mempermudah pekerjaan dan tidak buang-buang waktu untuk login. Sangat praktis bukan?

4. Gratis selamanya

SSSTikTok tidak membatasi jumlah download video harian. Ini artinya, kamu dapat mengunduh berapa pun video yang kamu mau. Di tambah lagi, semua proses pada SSSTikTok adalah gratis tanpa dipungut biaya.

5. Video tidak dikompres

Video yang berhasil kamu unduh memiliki kualitas yang sama seperti yang ada di TikTok. Tidak ada proses kompres yang dilakukan. Dengan demikian, video dapat kamu unggah kembali dengan kualitas yang sama dan tidak menurun.

6. File tidak besar

Meski tidak mengalami proses kompres, video yang kamu unduh tidak memiliki size yang tergolong besar. Untuk satu video rata-rata tidak lebih dari 10 MB.

7. Tak perlu rooting

Dengan segala fitur berguna yang diberikan, kamu tidak perlu me-root smartphonemu. Semua data dan garansi smartphone tetap aman.

Baca juga: 10 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Online, Terjemahkan dalam Hitungan Detik

Kekurangan SSSTikTok

Sebagai sebuah aplikasi, tentu SSSTikTok memiliki kekurangan. Dan berikut ini adalah informasi mengenai kekurangan aplikasi SSSTikTok.

1. Tidak terintegrasi dengan TikTok

Bayangkan jika SSSTikTok dapat diintegrasikan secara langsung dengan aplikasi TikTok. Kamu dapat mengunduh tanpa perlu menyalin url dan bisa melalui tombol floating atau mengambang yang disediakan. Terdengar lebih praktis bukan?

Nah, untuk fitur ini seperti SSSTikTok belum bisa menyediakannya untuk kita, sehingga kita masih harus menggunakan cara manual yakni menyalin url dan menempelnya.

2. Tidak ada riwayat download di situs

Saat mengunduh video pada SSSTikTok tidak ada history atau riwayat download yang ditampilkan aplikasi ini. Ada kalanya kita kehilangan video yang kita unduh dan ingin mencarinya kembali.

Dengan kasus seperti itu, SSSTikTok belum mampu menolong kita dengan riwayat download.

Cara menggunakan dan mendownload SSSTikTok

Pembahasan mengenai fitur, review hingga kekurangan dan kelebihan aplikasi SSSTikTok telah kita kupas tuntas. Kini saatnya kami memberikan informasi mengenai cara menggunakan aplikasi atau situs SSSTikTok.

Sejatinya ada dua cara yakni langsung dari situs atau melalui aplikasi android. Ikuti setiap langkah-langkah mudah di bawah ini untuk mengunduh video di SSSTikTok:

Lewat situs:

  1. Cari video yang ingin kamu download di TikTok. Kemudian tekan tombol share dan salin url.

     Download Video TikTok Tanpa Watermark

    (foto: tiktok)

  2. Kunjungi situs SSSTikTok

     Download Video TikTok Tanpa Watermark

    (foto: ssstiktok)

  3. Tempel Url atau link video TikTok pada kotak yang tersedia dan klik download
  4. Tunggu sampai proses selesai dan kamu akan diarahkan ke halaman baru. Pada halaman ini, pilih tombol download video tanpa watermark. Dan video akan tersimpan di perangkat kamu.

     Download Video TikTok Tanpa Watermark

    (foto: ssstiktokk)

Lewat aplikasi:

  1. Unduh aplikasi SSSTikTok pada link berikut ini. Aplikasi dapat diunduh secara gratis melalui PlayStore.

     Download Video TikTok Tanpa Watermark

    (foto: playstore)

  2. Jika sudah terunduh, masuk ke aplikasi. Pada halaman utama sudah disediakan kotak untuk menempel url atau link video TikTok yang ingin kamu unduh. Tempelkan dan klik download.

    Ssstiktok: Download Video TikTok Tanpa Watermark

    (foto: playstore)

  3. Tunggu hingga proses selesai, hingga video muncul. Tekan download untuk mengunduhnya ke perangkat, atau kamu juga bisa membagikannya secara langsung melalui tombol share.

    Ssstiktok: Download Video TikTok Tanpa Watermark

    (foto: playstore)

Review aplikasi SssTikTok

Ssstiktok: Download Video TikTok Tanpa Watermark

(foto: playstore)

TikTok menawarkan kemudahan dalam pembuatan video mulai dari editor yang lengkap, pilihan musik yang beragam hingga segudang efek yang dapat kamu terapkan pada video.

Oleh sebab itu, banyak orang menggunakan TikTok untuk mengedit video mereka dan mengunggahnya di banyak sosial media yang dimiliki.

Dalam hal ini, tentu kamu harus mengunggahnya di TikTok, kemudian mengunduh hasil unggahan tersebut. Sayangnya, dengan cara manual dari TikTok akan ada watermark atau tanda cipta pada video.

SSSTikTok sangat berguna dalam hal ini, yang mana kamu dapat mengunduh video tanpa watermark dan mengunggahnya kembali tanpa watermark TikTok.

Dengan demikian, video akan terlihat lebih jelas, bersih tanpa membawa embel-embel TikTok.

Jadi SSSTikTok akan sangat berguna bagi kamu yang hendak membagikan video TikTok ke aplikasi lain seperti FaceBook, Instagram, Twitter, atau aplikasi sejenis seperti Snack Video, YouTube Short, Helo tanpa watermark TikTok.

Sehingga orang lain tak bisa melihat dari mana video tersebut didapat. Dan fokus terhadap video yang kamu unggah.

Akhir kata

SSSTikTok adalah aplikasi dan situs yang akan sangat membantumu dalam mengunduh video tanpa watermark dari TikTok. Fitur yang disajikan sudah sangat lengkap, dan video yang diunduh bahkan memiliki kualitas tinggi dan tidak pecah.

Berbekal SSSTikTok, kamu dapat mengunduh video TikTok secara gratis tanpa batasan harian. Dengan demikian, kamu dapat mengunggah kembali video tersebut di platform atau sosial media lainnya.

Tak hanya itu saja, kamu juga dapat menggunakan aplikasi ini di seluruh perangkat, mulai dari smartphone hingga PC.

Demikianlah informasi mengenai SSSTikTok yang dapat kami ulas. Gunakan aplikasi dan situs SSSTikTok secara bijak.

Sebagai bayarannya, jangan gunakan adblocker agar SSSTikTok mendapatkan upah melalui iklan yang mereka pasang. Selamat mengunduh video TikTok!

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.