film

Sinopsis What Happened to Mr. Cha?, Gabungkan Fakta dan Fiksi Aktor Cha In Pyo

By  | 

Cha In Pyo merupakan aktor Korea yang mendapatkan puncak popularitas pada 90-an. Pada era itu, ia hidup sebagai salah satu bintang terbesar.

Apalagi setelah tampil memukau dalam drama MBC All My Love For You pada 1994 dan Star in My Heart pada 1997.

Citra Cha In Pyo sebagai ikon 90-an ternyata tidak bisa dihilangkan meskipun ia terus membintangi sejumlah film dan drama sampai 2016.

Karena bosan dengan gambaran yang melekat pada publik, akhirnya Cha In Pyo mencoba mendobraknya lewat film What Happened to Mr. Cha?.

Baca juga: Sinopsis Shadow in The Cloud, Pertarungan dalam Penerbangan Militer

Menariknya, di sini ia berperan sebagai dirinya sendiri. Tentu ini belum ia coba sebelumnya. Karakter yang ia mainkan merupakan gabungan antara fiksi dan fakta atas dirinya.

Pada film ini ia beradu peran dengan Cho Dalhwan yang sudah malang melintang di dunia film dan drama setidaknya selama 20 tahun.

What Happened to Mr. Cha? ditulis dan diarahkan oleh sutradara Kim Dong-kyu serta diproduksi oleh About Film. Sebelumnya rumah produksi ini sukses mencetak rekor box office dengan 16 juta penonton lewat film komedi Extreme Job (2019).

Sinopsis What Happened to Mr. Cha?, Gabungkan Fakta dan Fiksi Aktor Cha In Pyo

(foto: netflix)

Film ini mengisahkan perjuangan Cha In Pyo, seorang aktor yang pernah mengalami masa kejayaan yang kini tengah berusaha mengembalikan kepopulerannya.

Suatu ketika saat dirinya sedang mandi di tempat gym, tiba-tiba gedungnya ambruk dan membuatnya terjebak di dalamnya.

Tentunya ia ingin segera keluar sebelum berita tentang dirinya yang telanjang tertimpa bangunan tersebar ke seantero negeri.

Di tengah kebingungannya itu, Cha In Pyo menghubungi manajernya yang bernama Kim A Ram (Jo Dal Hwan) untuk meminta bantuan.

Baca juga: Sinopsis Asphalt Burning, Aksi Balap Mobil untuk Menyelamatkan Pernikahan

Film komedi ini menampilkan peristiwa dan dialog yang kocak dan segar. Ditambah dengan beberapa adegan keseharian dari Cha In Pyo yang mengundang gelak tawa.

Ia sendiri memang digambarkan sebagai pria yang ramah, suka tertawa, serta punya tingkah yang koyol. Drama ini bisa membawa kamu tertawa dan tergeleng-geleng.

Film Korea What Happened to Mr. Cha? ini bisa kamu tonton di Netflix secara pada 1 Januari 2021.