. Sinopsis Tiger King: Murder Mayhem and Madness, Dokumenter Kekerasan Terhadap Hewan

film

Sinopsis Tiger King: Murder Mayhem and Madness, Dokumenter Kekerasan Terhadap Hewan

By  | 

Genre dokumenter selalu punya tempat tersendiri bagi penikmat film. Nah, kali ini Netflix akan menayangkan serial dokumenter berjudul Tiger King: Murder Mayhem and Madness ini.

Serial ini mengusung tema kriminal yang menggambarkan bagaimana penyiksaan terhadap hewan terjadi oleh tangan-tangan manusia yang tak peduli akan makhluk lain.

Baca juga: Tonton 5 Film Horor Ini, Dijamin Bikin Ngeri

Dalam dokumenter ini, mengisahkan bagaimana keberadaan kucing-kucing besar yang ada disekitar kita. Film ini menelusuri bagaimana perkembangbiakan kucing-kucing unik dan eksentrik yang kerap kita lihat di kebun binatang dengan ukuran besar itu yang dibuat untuk mengesankan para penontonnya.

Kucing-kucing yang kita anggap tumbuh secara alami seperti halnya macan-macan  besar itu  ternyata diubah oleh manusia melalui proses yang  mengerikan, di mana dari kucing kecil berubah menjadi kucing besar dan dari kucing yang besar berubah menjadi kucing yang gelap.

Sinopsis Tiger King: Murder Mayhem and Madness, Dokumenter Kekerasan Terhadap Hewan

(foto: netflix)

Hal itu terungkap setelah  Joe Exotic bos dari taman hewan yang kontroversial ertangkap melakukan pembunuhan yang dibayar. Yang paling berbahaya daripada kemunculan kucing besar ini adalah pemiliknya itu sendiri. Semua itu didokumentasikan dalam serial Tiger King.

Tiger King: Murder Mayhem and Madness menelusuri sisi gelap dari praktik pembiakan kucing besar yang secara umum oleh masyarakat akan dinilai sebagai tindak kekerasan yang kejam dan tak manusiawi.

Baca juga: Sinopsis The Occupant, Aksi Kejahatan Pengintaian Rumah

Di dalam dokumenter ini pula tokoh-tokoh tampil secara eksentrik dan susah untuk percaya apabila tidak menyaksikan sendiri di dalam serial ini.

Tiger King: Murder Mayhem and Madness akan tayang pada 20 Maret 2020 di Netflix. Nah, jangan sampai melewatkannya ya!