. Sinopsis The Last Days of American Crime, Cara Baru Menumpas Kriminalitas

film

Sinopsis The Last Days of American Crime, Cara Baru Menumpas Kriminalitas

By  | 

Kamu suka dengan film-film thriller Amerika yang sarat dengan unsur kriminal dan action? Kalau ya, berarti kamu wajib menonton film yang satu ini, The Last Days of American Crime.

Tidak jauh-jauh dengan aksi kriminalitas, film ini menceritakan tentang kejahatan dan tindakan kriminal yang terjadi di Amerika Serikat. Semakin maju zaman, semakin banyak terorisme dan aksi-aksi kriminal yang terjadi di sana.

Baca juga: Sinopsis Spelling the Dream, Perjuangan 4 Siswa Meraih Sukses

Menanggapi hal tersebut yang semakin buruk, dalam waktu yang cukup singkat, akhirnya pemerintah bersuara. Pemerintah AS menanggapi permasalahan ini dengan tanggapan terakhirnya dengan cara yang cukup berbeda dan mengagetkan.

Pemerintah AS berencana untuk menyiarkan sinyal yang akan membuat orang-orang mustahil untuk tersadar saat melakukan aksi kriminal. Suatu langkah yang apik dan berani, bukan?

Sinopsis The Last Days of American Crime, Cara Baru Menumpas Kriminalitas

(foto: imdb)

Adegan action yang sangat kental beserta nuansa crime-nya yang menyegarkan akan membuat kamu betah untuk menonton film ini hingga akhir. Sinematografi dan musik latar belakang yang mengiringi tiap adegan pun tampaknya akan begitu asyik dinikmati, jadi kamu tidak akan bosan.

Keapikan film “The Last Days of American Crime” tentunya tidak terlepas dari peran para kru dan aktor yang luar biasa. Film ini merupakan karya dari sutradara Olivier Megaton, sutradara asal Prancis yang juga sukses menyutradarai Transporter 3 (2008).

Baca juga: Sinopsis The Shooting Girls, Kisah Kompetisi Sepak Bola Perempuan

Naskah film ini pun ditulis oleh Karl Gajdusek berdasarkan cerita komik dari Rick Remender. Suatu kekompakan yang menyenangkan untuk dinikmati, mengingat alurnya yang super keren.

Tidak hanya keluarbiasaan para kru, para aktor dan aktris yang berperan di dalamnya pun wajib diacungi jempol. Misalnya, Michael Pitt, Edgar Ramirez, Sharito Copley, Anna Brewster, Robert Hobbs, dan masih banyak lagi.

Film ini dijadwalkan rilis di layanan streaming Netflix tanggal 05 Juni 2020. Jangan lewatkan serunya film ini dari rumah kamu, ya!