film

Sinopsis Sweet & Sour, Cinta Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin Diuji Hadirnya Krystal

Penulis:   | 

Sweet & Sour sangat dinantikan karena mempertemukan Jang Ki Yong, Chae Soo Bin dan Krystal sebagai pemeran utama. Film Korea ini siap hadir di Netflix.

Disutradarai oleh Lee Gye Byuk, kisahnya tentang pasangan yang menjalani segala suka dan duka dalam perjuangan mempertahankan hubungan mereka.

Sweet & Sour dikatakan sebagai komedi romantis yang menyegarkan tentang hubungan rumit antara tiga orang yang mengalami emosi berbeda.

Jang Hyuk (Jang Ki Yong) ingin sukses dalam urusan pekerjaan dan cinta. Ia sudah lama menjalin hubungan dengan wanita bernama Da Eun (Chae Soo Bin).

Baca juga: Sinopsis Pretty Guardian Sailor Moon Eternal, Usagi dkk Bersatu Melawan Kegelapan

Jang Hyuk dan Da Eun memulai sebagai pasangan termanis di dunia, dengan Jang Hyuk melamar Da Eun dengan cincin yang cantik.

Namun hubungan mereka menjadi asam ketika dihadapkan dengan kenyataan pahit seperti berebut tugas menjadi romantis dan terlalu lelah bekerja.

Da Eun bekerja tiga shift di rumah sakit sebagai perawat dan Jang Hyuk memulai sebagai karyawan kontrak yang dikirim ke perusahaan besar.

Dulu sangat romantis, sekarang mereka bersikap dingin dan kasar satu sama lain, bertindak sangat berbeda dari saat hubungan mereka pertama kali dimulai.

Sinopsis Sweet & Sour, Cinta Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin Diuji Hadirnya Krystal

(foto: netflix)

Di tengah pahitnya hubungan dengan Da Eun, Jang Hyuk mendapati dirinya tertarik pada Bo Young (Krystal) yang memiliki pesona menyegarkan.

Padahal Bo Young adalah sesama karyawan kontrak yang harus dilawan untuk bisa bertahan di perusahaan yang telah lama diidam-idamkan.

Segalanya berubah menjadi lebih buruk karena Jang Hyuk dan Bo Young dengan cepat menjadi lebih dekat, menguji kesetiaannya pada Da Eun.

Sweet & Sour secara realistis menangkap rasa manis dari awal berkencan dan perubahan cinta yang cepat dan pahit, seolah-olah telah melewati tanggal kedaluwarsa.

Baca juga: Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Pembunuh Mengaku Kesurupan

Selain ceritanya yang relatable bagi pasangan di kehidupan nyata, chemistry Jang Ki Yong dengan Cha Soo Bin dan Krystal juga sayang dilewatkan.

Jang Ki Yong merupakan salah satu bintang muda yang sedang naik daun, sementara akting Chae Soo Bin tidak perlu diragukan lagi.

Krystal, yang menggunakan nama aslinya, Jung Soo Jung, sebagai aktris, telah membuktikan kemampuan aktingnya di sejumlah drama.

Bagi kamu yang penasaran dengan manis pahitnya hubungan Jang Ki Yong dan Chae Soo Bin, Sweet & Sour tayang eksklusif di Netflix pada 4 Juni 2021.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.