film

Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Pembunuh Mengaku Kesurupan

Penulis:   | 

Bagi kamu penggemar berat Conjuring Universe pastinya sudah tidak sabar untuk segera menyaksikan The Conjuring: The Devil Made Me Do It.

Sekuel The Conjuring (2013) dan The Conjuring 2 (2016) ini disutradarai Michael Chaves, dengan Patrick Wilson dan Vera Farmiga kembali sebagai Ed dan Lorraine Warren.

James Wan dan Peter Safran kembali memproduksi film kedelapan Conjuring Universe yang didasarkan pada persidangan kasus Arne Cheyenne Johnson ini.

Baca juga: Sinopsis Carnaval, Serunya Senang-Senang Bareng Sahabat Usai Putus Cinta

Dalam film, Ed dan Lorraine Warren mencoba mengungkap kebenaran di balik kasus pembunuhan paling sensasional di Connecticut pada 1981.

Arne Johnson (Ruairi O’Connor) diadili atas pembunuhan tuan tanahnya, tapi berusaha membuktikan bahwa ia tidak bersalah dengan alasan dirasuki iblis.

Johnson mengklaim bahwa iblis mengambil alih tubuhnya, ketika ia mencoba membantu keluarga Glatzel, mengusir setan dari putra mereka, David (Julian Hilliard).

Sinopsis The Conjuring: The Devil Made Me Do It, Pembunuh Mengaku Kesurupan

(foto: imdb)

Keluarga Glatzel mengklaim putra mereka yang berusia 11 tahun, David, dirasuki setan setelah mereka pergi untuk membersihkan properti sewaan baru mereka.

David berkata bahwa ia mendapat penglihatan tentang seorang lelaki tua yang bergumam dalam bahasa Latin, mengancam untuk mencuri jiwanya.

Bocah tersebut mulai menunjukkan perilaku aneh dengan menggeram, mendesis, dan berbicara dengan suara dunia lain, serta membaca Alkitab atau Paradise Lost.

David juga mengalami goresan dan memar yang tidak dapat dijelaskan dan sering menderita kejang-kejang tanpa sebab pasti.

Keluarga Glatzel meminta Gereja Katolik untuk melakukan pengusiran setan, tapi ditolak. Saat itulah mereka menelepon Warrens dan meminta bantuan.

Baca juga: Sinopsis Super Monsters: Once Upon a Rhyme, Hadirkan Beragam Dongeng Klasik

Arne Johnson adalah pacar dari Debbie, kakak David. Ia mengklaim bahwa dirinya diserang oleh iblis beberapa hari setelah pengusiran setan.

Ketika kembali ke properti sewaan Glatzel, Johnson dirasuki oleh iblis, menikam tuan tanahnya beberapa kali dan berjalan ke hutan seperti kesurupan.

Ed dan Lorraine Warren menjadi terlibat ketika mereka mengklaim Johnson dirasuki oleh iblis dan memicu kegilaan media.

Rasakan kengerian dalam kisah nyata ini dalam The Conjuring: The Devil Made Me Do It serentak tayang di Indonesia pada 2 Juni 2021.

TULIS KOMENTAR

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.