film

Sinopsis Outside the Wire, Film Sci-Fi Pertempuran Penjaga Perdamaian di Zona Militer

By  | 

Satu lagi film fiksi ilmiah laga yang tayang untuk kamu para pecinta Sci-Fi. Kali ini film ini disutradarai oleh Mikael Håfström.

Ia sendiri merupakan sutradara sekaligus penulis skenario film asal Swedia yang mulai dikenal lewat Evil. Eksistensinya terus meningkat seiring karya-karyanya yang terus bertambah.

Kali ini Håfström kembali unjuk kemampuan kesutradaraannya lewat Outside the Wire. Mengambil setting masa depan, film ini fokus terhadap perang dan perangkat modern yang mematikan.

Baca juga: Sinopsis Yang Tak Tergantikan, Film Keluarga Ceritakan Tiga Anak dan Ibu Tunggal

Hadir sebagai aktor utama yakni Anthony Mackie. Namanya mendapatkan pengakuan dunia karena perannya sebagai Sam Wilson (Falcon) di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Di sini ia disandingkan dengan aktor Damson Idris yang memulai karirnya pada 2017. Sebelumnya, ia bermain dalam sebuah serial televisi Black Mirror pada 2019.

Film ini juga menampilkan Enzo Cilenti, Emily Beecham, Michael Kelly, Pilou Asbæk, dan masih banyak lagi.

Sinopsis Outside The Wire, Film Sci-Fi Pertempuran Penjaga Perdamaian di Zona Militer

(foto: netflix)

Outside the Wire menggambarkan keadaan 2036 di mana Amerika menjadi penjaga perdamaian dunia. Saat itu, manusia telah hidup berdampingan dengan robot. Begitu juga di bidang militer.

Para tentara dibantu oleh robot tempur. Di samping para pilot drone ikut memantau pertempuran dari kejauhan.

Dikisahkan, Letnan Harp (Damson Idris) merupakan seorang pilot drone yang ditugaskan untuk mencari perangkat yang bisa menjadi senjata mematikan. Ia mencarinya di sebuah zona militer yang berbahaya.

Baca juga: Sinopsis Sobat Ambyar, Film Komedi Romantis Penggemar Didi Kempot

Sebelumnya, ia ditugaskan untuk turun tangan menghadapi konflik. Tapi ia mengabaikannya. Akibatnya ia harus menghadapi konsekuensi dengan tugas yang lebih berat.

Tidak sendirian, ia ditemani oleh Kapten Leo (Anthony Mackie) yang mempunyai kekuatan dan kecepatan yang luar biasa. Hal ini pun membuat Harp menyadari kemampuannya melawan musuh belum seberapa.

Keduanya menghadapi pertempuran yang penuh ledakan dan tembakan senjata. Bagaimana keseruannya? Kamu bisa menonton Outside the Wire mulai 15 Januari 2021 di Netflix.