film

Sinopsis My Amanda, Hubungan Rumit Sahabat Jadi Cinta

Penulis:   | 

Filipina memiliki film romantis yang akan hadir di Netflix berjudul My Amanda. Film ini dibintangi Alessandra de Rossi dan Piolo Pascual sebagai pemeran utama.

My Amanda menceritakan kisah dua sahabat dekat yang luar biasa dekat, TJ (Piolo Pascual) dan Amanda (Alessandra de Rossi)

TJ dan Amanda menjalani hubungan mereka sebagai sahabat yang langgeng sambil berurusan dengan hubungan rumit mereka sendiri.

Seiring bergulirnya kehidupan masing-masing, satu-satunya yang tak pernah berubah hanyalah ikatan persahabatan mereka.

Baca juga: Sinopsis The Guide to the Perfect Family, Film Parenting untuk Ortu dan Anak

TJ dan Amanda berbagi setiap aspek kehidupan dan ikatan yang kuat, hampir seperti keluarga bahkan ketika hidup mereka berubah.

Selain memainkan peran utama, baik de Rossi dan Pascual juga terdaftar sebagai co-produser My Amanda. De Rossi juga ikut menulis skenario.

Selain akting, de Rossi juga berkecimpung dalam musik. Ia memulai debutnya pada tahun 2012 dengan albumnya yang dirilis secara independen Adrift.

De Rossi menggambarkan film ini sebagai hadiah untuk Pascual, yang ia puji karena mengubah hidupnya ketika memproduseri blockbuster indie-nya Kita Kita.

Sinopsis My Amanda, Hubungan Rumit Sahabat Jadi Cinta

(foto: netflix)

Kita Kita adalah sebuah komedi romantis yang dirilis pada tahun 2017. Ini menjadi hit box office setelah pemutaran perdana di bioskop lokal.

Menurut De Rossi, My Amanda adalah tentang persahabatan, dan betapa ia menghargai hubungan yang tulus, luar biasa, dan memiliki dampak yang sangat mendalam.

Tidak ada definisi yang dapat menjelaskan seberapa besar rasa syukur ketika ada orang yang memberimu kesempatan untuk percaya pada diri sendiri.

Melalui My Amanda, Pascual mengatakan bahwa ia sangat menantikan untuk berbagi perasaan yang dirasakannya dengan pemirsa.

Baca juga: Sinopsis A Classic Horror Story, Teror Sekte Misterius di Tengah Hutan

Perasaan berada dalam perjalanan yang sama dengan seseorang, dan mencari tahu apa yang dapat ditawarkan oleh persahabatan yang mendalam kepada orang lain.

My Amanda adalah yang terbaru di antara serangkaian karya Asia Tenggara yang tayang perdana di Netflix dalam beberapa bulan terakhir.

Bulan lalu, film Indonesia Ali & Ratu Ratu Queens yang dibintangi Iqbaal Ramadhan, serta serial animasi Filipina Trese tayang perdana di platform streaming.

My Amanda awalnya direncanakan untuk rilis pada 2020, tapi ditunda karena pandemi COVID-19. Film ini segera tayang di Netflix pada 15 Juli 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments