. Sinopsis Love And Destiny, Kisah Pengorbanan Sang Dewa Perang

drama

Sinopsis Love And Destiny, Kisah Pengorbanan Sang Dewa Perang

By  | 

Tidak diragukan lagi negara tirai bambu ini selalu merilis drama yang memukau para penonton. Di bulan Juli 2019 ini channel iQiyi akan segera merilis drama terbarunya yang berjudul “Love and Destiny”.

Drama yang disutradarai oleh Lin Yu Fen ini bergenre romantis, supranatural dan fantasi yang siap untuk menghipnotis para penonton. Cerita drama ini juga berkaitan dengan drama Eternal Love (2017) dan Three Lives, Three Worlds, The Pillow Book (2019).

Baca juga: Hotel Del Luna, Kisah Sebuah Kisah Hotel Berhantu

Loading...

Kisah “Love and Destiny” ini dimulai saat dewa perang, Jiu Chen, menyegel raja iblis dan tertidur lelap sepuluh ribu tahun yang lalu. Secara tidak sengaja, Ling Xi membangunkan sang dewa dan mereka saling jatuh cinta pada pandangan pertama.

Sinopsis Love And Destiny, Kisah Pengorbanan Sang Dewa Perang

(foto: iQiyi)

Ling Xi terlahir dari racun jahat yang dapat membebaskan sang raja iblis dari segel yang dibuat oleh Jiu Chen dan dapat membuat raja iblis naik ke kekuasaannya.

Karena hal tersebut, rakyat ingin Ling Xi dibunuh karena akan mengancam kehidupan mereka. Tetapi Jiu Chen menolak karena merasa Ling Xi tidak bersalah telah terlahir seperti itu. Melalui dukungan dari Jiu Chen, Ling Xi menjadi seorang pemimpin pemberani dalam melawan kejahatan.

Baca juga: Jadi Debut Geum Sae Rok, Ini 4 Fakta Drama Class of Lies

Drama ini  akan dibintangi oleh Chen Chang sebagai Jiu Chen, Ni Ni sebagai Ling Xi, Li Dong Xue sebagai Jing Xiu. Dan akan didukung oleh aktor lainnya seperti Leo Lin, Jessie Zhang serta Karina Hai.

Love and Destiny akan tayang perdana 15 Juli 2019 sebanyak 60 episode dan akan tayang setiap hari Senin hingga Jum’at.

Loading...