film

Sinopsis Lost Bullet, Ketika Penjahat Berlindung dari Kejahatan

By  | 

Netflix sepertinya sedang senang memproduksi film-film bergenre thriller sekaligus action yang luar biasa keren, ya. Setelah beberapa judul dengan genre ini dirilis pada beberapa waktu sebelumnya, kini giliran “Lost Bullet” yang berjaya dan menghibur kamu dengan aksi-aksi kerennya.

Film action yang sarat dengan unsur crime dan thriller ini akan membuat kamu berfantasi mengenai dunia kriminal, lho.

Bayangkan apa jadinya bila seorang kriminal, yang menjadi buronan beberapa waktu lalu, akhirnya harus melepaskan diri dari kriminalitas itu sendiri? Hm, sebuah alur yang unik.

Baca juga: Sinopsis Wasp Network, Cerita Unik dari Para Tahanan Kuba

Film “Lost Bullet” singkatnya bercerita tentang kehidupan seorang penjahat kriminal di suatu waktu dan kondisi tertentu. Penjahat kriminal ini lambat laun berubah menjadi suatu sosok yang tidak pernah ia sangka sebelumnya!

Bagaimana tidak? Si penjahat kini malahan menjadi seorang mekanik polisi! Wow, sungguh suatu hal yang kontradiktif, bukan?

Sinopsis Lost Bullet, Ketika Penjahat Berlindung dari Kejahatan

(foto: imdb)

Penjahat tersebut berubah haluan menjadi seorang mekanik polisi demi keperluan satuan tugas cepat. Dalam mengemban tanggung jawabnya ini, berbagai halangan dan rintangan menyergap. Salah satunya adalah, ia terpaksa berjuang untuk mempertahankan kepolosannya.

Ia harus mempertahankan kepolosannya di saat-saat yang sangat mengenaskan. Yaitu, ketika ia harus mengetahui mentornya dibunuh oleh polisi yang kotor.

Film berdurasi 92 menit ini disutradarai sekaligus ditulis oleh Guillaume Pierret. Dalam kariernya sebagai sutradara di dunia perfilman, ia berhasil menyutradarai sejumlah film dan TV series yang hebat.

Baca juga: Sinopsis One Way to Tomorrow, Kisah Cinta 2 Orang yang Awalnya Tak Saling Kenal

Misalnya saja, film pendek berjudul “Matriarche” (2012), TV series Golden Show (2013), TV Series Golden Moustache (2013), hingga TV Series Le Golden Show (2013). Tidak hanya berbakat menjadi sutradara, ia pun sangat berbakat menjadi penulis naskah, lho!

Dalam film ini, ia menggaet sejumlah aktor dan aktris pilihan untuk bermain di dalamnya. Contohnya, Alban Lenoir, Ramzy Bedia, Rod Paradot, Nicolas Duvauchelle, dan masih banyak lagi. Jangan lupa menonton filmnya di layanan streaming Netflix pada 19 Juni 2020.