. Sinopsis Lenox Hill, Tentang Perjuangan 4 Dokter di Rumah Sakit

film

Sinopsis Lenox Hill, Tentang Perjuangan 4 Dokter di Rumah Sakit

By  | 

Kalau di tengah pandemi Covid-19 begini dan apa-apa harus dikerjakan dari rumah, kita jadi ingat para tenaga medis, ya! Mereka bekerja sangat keras dengan menanggung banyak risiko berbahaya. Tentunya sangat mengharukan, bukan?

Dengan menonton serial terbaru Netflix yang berjudul “Lenox Hill”, kamu pasti akan langsung terbayang mengenai perjuangan mereka.

Meskipun serial dokumenter ini tidak membahas pandemi Covid-19 yang sedang berlangsung, akan tetapi perjuangan empat orang dokter di Lenox Hill Hospital sungguh keren.

Baca juga: Sinopsis Reality Z, Serial Netflix Tentang Zombie Brazil Terbaru

Serial dokumenter ini sungguh luar biasa, karena menyorot kehidupan empat orang dokter dengan bidang yang berbeda. Mereka ada yang menjadi ahli bedah otak, dokter di unit gawat darurat, dan bahkan Kepala Residen OBGYN.

Meskipun bidang mereka berbeda, tetapi kerja sama mereka rupanya patut diacungi jempol. Mereka dengan apiknya menjalani semua kehidupan turun-naik saat bekerja di Rumah Sakit Lenox Hill, rumah sakit ternama di kota New York.

Sinopsis Lenox Hill, Tentang Perjuangan 4 Dokter di Lenox Hill Hospital

(foto: screenalm.com)

Dalam serial ini, kamu seperti menelusuri kehidupan mereka secara menyeluruh. Mulai dari kehidupan personal, karir, hingga menyelidiki perjalanan personal dari masing-masing pasien mereka. Adi Barash dan Ruthie Shatz, selaku sutradara dan produser, memang sangat apik dalam menyusun serial ini.

Serial ini juga akan membuat mata kamu terbuka bagaimana susahnya menangani persalinan hingga pembedahan otak. Banyak kasus-kasus kesehatan di Rumah Sakit Lenox Hill NYC yang membuat mereka semakin tersadar tentang betapa mulianya menjadi dokter.

Baca juga: Sinopsis The Last Days of American Crime, Cara Baru Menumpas Kriminalitas

Masing-masing dari kasus tersebut sungguh akan memberikan sudut pandang yang langka dan berbeda di dunia kedokteran. Seperti yang kamu tahu sendiri, dunia kedokteran sungguh kompleks, emosional, dan riskan.

Hebatnya lagi, serial ini juga akan mampu membuat kamu mengingat para ahli medis di tengah pandemi seperti ini. Jangan lupa menonton serial ini mulai 10 Juni 2020 di Netflix. Semoga kita semua bisa menghargai semua jasa mereka dengan menonton serial ini, ya!