series

Sinopsis Kulepas dengan Ikhlas, Mega Miniseries Lesti Kejora dan Rizky Billar

By  | 

Lesti Kejora dan Rizky Billar bisa dikatakan menjadi salah satu pasangan selebriti yang saat ini paling banyak diperbincangkan.

Keduanya semakin membuat baper para penggemar lewat adu peran dalam mega miniseries LESLAR Kulepas dengan Ikhlas.

Melihat popularitas keduanya, nggak sedikit yang memprediksi tayangan televisi yang tengah mengudara ini juga ikut mendulang ketenaran.

Baca juga: Sinopsis Turn On, Serial Adaptasi Wattpad Tentang Cinta dan Masa Lalu

Kulepas dengan Ikhlas menjadi serial perdana yang mempertemukan pasangan yang tengah menjalin asmara ini sebagai pemeran utama.

Beberapa nama lain yang juga ikut berperan dalam Kulepas dengan Ikhlas ini di antaranya  Elina Magdalena Joerg, Fadil Joan, Tiara Ramadhani, Miranti Dewi dan lainnya.

Serial ini mengisahkan tokoh Reza (Rizky Billar) yang naksir dengan seorang gadis cantik bernama Sarah (Elina Magdalena Joerg).

Sinopsis Leslar Kulepas dengan Ikhlas, Mega Miniseries Pasangkan Lesti Kejora dan Rizky Billar 

(foto: instagram/mkf_official)

Namun entah bagaimana ceritanya, ia selalu dipertemukan dengan gadis manis berhijab bernama Kejora (Lesti Kejora). Kejora sendiri merupakan seorang makeup artist pemula.

Namun Reza tetap mengejar cintanya. Bahkan ia banyak melakukan kejutan demi mendapatkan hati Sarah seperti memberikan boneka Teddy Bear raksasa.

Baca juga: Sinopsis Fate: The Winx Saga, Serial Fantasi Kisahkan Kehidupan Sekolah Sihir

Tapi tetap saja ujung-ujungnya ia bertemu dengan Kejora. Hal ini pun menimbulkan dilema di hati Reza. Pasalnya, rasa cinta mulai tumbuh di hatinya saat melihat Kejora.

Lantas, siapakah yang akan menjadi tambatan hati Reza? Sarah atau Kejora?

Jangan lewatkan setiap episode mega miniseries romantis yang bakal bikin kamu baper ini. Episode baru Kulepas dengan Ikhlas bisa kamu tonton setiap hari pukul 18.30 WIB mulai 18 Januari 2021 di Indosiar.