series

Sinopsis Kid Cosmic, Serial Animasi Tentang Sekelompok Remaja dengan Kekuatan Super

By  | 

Satu lagi serial animasi yang siap menyapa kamu dengan cerita yang menarik. Kali ini diproduksi oleh Netflix Animation.

Serial ini berjudul Kid Cosmic. Serial televisi streaming animasi superhero asal Amerika ini dibuat oleh Craig McCracken.

Kid Cosmic tampaknya spesial bagi oleh Craig McCracken, pasalnya ini menjadi debutnya kembali ke dalam genre superhero setelah sebelumnya menciptkan The Powerpuff Girls.

Baca juga: Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning, Petualangan Manusia Ciptaan Hasil Percobaan Ilmuwan

Menariknya, serial yang seru dan menghibur ini tampil dalam balutan gaya retro 2D yang terinspirasi oleh komik klasik seperti The Adventures of Tintin. Tampaknya menjadi tontonan sayang untuk dilewatkan.

Beberapa pengisi suara berbakat ikut turut serta menghidupkan setiap karakter dalam Kid Cosmic. Salah satunya yang menjadi pemeran utama yakni Jack Fisher. Namanya sendiri dikenal lewat NCIS (2003) dan DC’s Legends of Tomorrow (2016).

Tidak sendirian, sederet pengisi suara lainnya dipastikan turut terlibat seperti Keith Ferguson, Amanda C. Miller, Lily Rose Silver, Tom Kenny, dan Fred Tatasciore.

Sinopsis Kid Cosmic, Serial Animasi Tentang Sekelompok Remaja dengan Kekuatan Super

(foto: netflix)

Kid Cosmic mengisahkan aksi sekelompok remajan super yang mempunyai misi untuk melindungi dunia. Cerita ini berawal dari seorang remaja laki-laki bernama Kid (Jack Fisher) yang menemukan lima buah batu kosmik berkekuatan super.

Ia sendiri memang ingin menjadi seorang superhero sejak lama. Memiliki keberanian dan semangat pantang menyerah, akhirnya ia bisa mewujudkan mimpinya.

Tidak sendirian, ia membentuk tim superhero yang terdiri dari teman-temannya yakni Jo (Amanda C. Miller), Rosa (Lily Rose Silver), Chuck (Tom Kenny), dan Tuna Sandwich (Fred Tatasciore).

Sekelompok remaja ini berusaha melawan alien yang memiliki niat untuk mengambil kelima batu kosmik.

Baca juga: Sinopsis Yeh Hai Mohabbatein, Serial India Tentang Konflik Keluarga Tayang Kembali di ANTV

Bukan hanya itu, para superhero cilik imi juga memerangi kejahatan di kota mereka. Tetapi seiring berjalannya waktu, mereka mulai menyadari bahwa menjadi pahlawan tidak semudah yang mereka kira.

Penasaran kisah lengkapnya? Tonton aksi Kid dan kawan-kawannya dalam serial animasi Kid Cosmic. Kamu bisa menyaksikannya mulai 2 Februari 2021 di Netflix.