series

Sinopsis Imperfect The Series, Suka Duka Geng Kos yang Bertingkah Kocak

By  | 

Sukses dengan filmnya, Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan kini diadaptasi menjadi serial penuh tawa berjudul Imperfect The Series.

Disutradarai oleh Naya Anindita, Imperfect The Series mengisahkan geng indekos dalam film Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan yang dirilis pada 2019 lalu.

Serial web ini dibintangi oleh sederet komika yang tingkahnya selalu berhasil mengocok perut. Sebut saja salah satunya Kiki Saputri yang merupakan komika perempuan paling dikenal di Indonesia.

Baca juga: Sinopsis Love Story The Series, Perjuangan Cinta di Tengah Konflik Dua Keluarga

Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan merupakan film pertama yang ia bintangi. Aktingnya pun banyak menuai pujian warganet.

Dalam serial ini, ia bermain dengan sejumlah komika perempuan lainnya seperti Zsa Zsa Utari, Neneng Wulandari, Aci Resti, Bintang Emon, dan masih banyak lagi.

Ada juga aktor berbakat Reza Rahadian yang dipastikan ikut ambil peran. Bahkan penyanyi Afgan juga tampak dalam trailer yang telah dirilis.

Sinopsis Imperfect The Series, Suka dan Duka Geng Kos yang Bertingkah Kocak

(foto: instagram/wetvindonesia)

Latar waktu serial ini diambil setahun sebelum Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan. Kisahnya berfokus kepada kehidupan geng anak kos yang terdiri dari Neti (Kiky Saputri), Maria (Zsa Zsa Utari), Prita (Aci Resti), dan Endah (Neneng Risma).

Mereka dikenal dengan sekelompok cewek yang lucu dan suka bertingkah konyol. Namun di balik keceriaan yang mereka pancarkan, ada kesedihan dan masalah yang harus mereka hadapi.

Baca juga: Sinopsis Buku Harian Seorang Istri, Sinetron Terbaru SCTV Dibintangi Zoe Jackson

Seperti Neti yang harus menghadapi problematika percintaan atau Maria yang berupaya beradaptasi dengan lingkungan di Jakarta.

Sementara Neneng yang merupakan tumpuan keluarga dihadapkan dengan seorang pejabat kampung yang melamarnya. Sedangkan Prita kerap bersitegang dengan adiknya yang merupakan selebgram KW.

Kira-kira, seperti apa cerita dan perjuangan mereka? Kejutan lucu apa lagi yang akan mereka hadirkan? Saksikan Imperfect The Series di WeTV dan iFlix mulai 27 Januari 2021.