. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Sinopsis Hot Blooded Detective, Kisah Seorang Detektif Punk | Dailysia

film

Sinopsis Hot Blooded Detective, Kisah Seorang Detektif Punk

By  | 

Detektif punk? Maksudnya detektif bergaya punk? Ya, benar sekali. Seorang detektif punk yang amat kuat kedudukannya di sebuah kantor polisi kini akan menemani kita dalam film Korea terbaru, “Hot Blooded Detective”.

Film “Hot Blooded Detective” menceritakan tentang kehidupan detektif tersebut, baik dari kehidupan sehari-harinya di kantor maupun kehidupan pribadinya. Ia sendiri diakui sebagai detektif yang paling kuat di kantor polisi.

Detektif tersebut mempunyai nama Dong Min. Ia biasa melakukan investigasi dengan cara yang hebat, yaitu dengan tidak hanya mengandalkan teori dalam kerjanya sehari-hari.

Baca juga: Sinopsis Tonkatsu DJ Agetaro, Cerita Serunya Karier Ganda Seorang DJ

Dong Min tiba-tiba saja mendapat suatu kabar yang mengejutkan. Yaitu, ia ternyata ditunjuk ke departemen investigasi. Yang lebih mengejutkan lagi, ia ditunjuk ke departemen tersebut tepat ketika ia akan menjadi sukses dalam kariernya.

Dong Min merasa sedih ditunjuk untuk pindah ke departemen investigasi. Untuk penyelidikannya, ia akan melakukan sebuah penyelidikan bersama dengan detektif FM bernama Mong Heo. Nah, Mong Heo rupanya bertanggungjawab atas sebuah kasus yang berupa hilangnya seorang model.

Sinopsis Hot Blooded Detective, Cerita dari Seorang Detektif Punk

(foto: hancinema)

Ketika penyelidikan tersebut berlangsung, insting Dong Min lama-lama menjadi semakin kuat. Insting Dong Min menjadi terbangkitkan dengan kuat dan ia menyadari adanya suatu yang aneh dan mencurigakan, menurut insting detektifnya.

Menurutnya, kasus model hilang itu tidak hanya berupa kasus orang hilang. Wow, sungguh hal yang sangat mencurigakan bukan?

Dari situlah, Dong Min bersama Mong Heo melakukan penyelidikan-penyelidikan unik yang melibatkan pengalaman seru. Tentu saja, hal ini membuat petualangan karier Dong Min sehari-hari menjadi lebih mengasyikkan.

Baca juga: Sinopsis Gone Wednesday, Kisah Pria yang Punya 7 Kepribadian

Film ini merupakan hasil karya sutradara Yoon Yeo Chang. Sebelumnya, ia pernah menyutradarai film The Trap (2015) dan Intern Detective (2018).

Selain itu, ia juga pernah menjadi produser dalam film “A Stray Cat” (2020). Rencananya, film ini akan ditayangkan pada 18 Juni 2020.

Dalam film ini, digaet sejumlah aktor dan aktris yang mempunyai skill tinggi dalam bidang akting. Misalnya, Kim In Kwon, Janska, Kim Seung Hyun, Ha Joo Hee, dan masih banyak lagi.