series

Sinopsis Godzilla Singular Point, Dua Jenius Muda Selamatkan Dunia dari Monster

Penulis:   | 

Godzilla Singular Point adalah serial anime Netflix Original Jepang yang akan segera ditayangkan secara global oleh Netflix.

Serial ini disutradarai oleh Atsushi Takahashi, sementara naskahnya dibesut oleh Toh EnJoe dengan produksi Studio Bones and Orange.

Plot cerita mengikuti dua mahasiswa pascasarjana jenius, Mei Kamino dan insinyur Yuri Arikawa, di Kota Nigashio, Prefektur Chiba dalam waktu mendekati 2030.

Awalnya tidak saling mengenal, Kamino dan Arikawa tiba-tiba disatukan ketika mereka berdua mendengar suara misterius mirip senandung lagu.

Baca juga: Sinopsis Jiva!, Perjuangan Seorang Penari Jalanan Berbakat Mengejar Mimpi

Keduanya bekerja sama untuk menyelamatkan dunia ketika bahaya mengerikan yang belum pernah terjadi sebelumnya muncul dari kedalaman.

Kisah yang terjadi di Godzilla Singular Point berawal ketika Arikawa dari pabrik Otaki menyelidiki kejadian di sebuah rumah bergaya Barat, yang telah lama ditinggalkan.

Mei Kamino, yang mempelajari makhluk imajiner, menyelidiki sinyal misterius yang diterima dari Misakioku, bekas gedung administrasi distrik Tsuguno.

Sinopsis Godzilla Singular Point, Dua Jenius Muda Selamatkan Dunia dari Monster

(foto: imdb)

Arikawa dan Kamino mengunjungi tempat yang sama sekali berbeda sebagai bagian dari penyelidikan yang sama sekali berbeda dan mendengar lagu yang sama.

Mereka akhirnya terlibat dalam pertempuran para monster menakjubkan sekaligus mengerikan di luar imajinasi yang melibatkan dunia.

Serial ini menampilkan cerita orisinal menggambarkan para jenius muda menghadapi ancaman terhadap alam semesta yang belum pernah terjadi sebelumnya.

Pengisi suara resmi Jepang antara lain Yume Miyamoto sebagai Mei Kamino, Shoya Ishige sebagai Yun Arikawa, serta Taro Kikuchi sebagai Haberu Kato.

Baca juga: Sinopsis This is Pop, Beragam Kisah Nyata di Balik Lagu-Lagu Pop Favoritmu

Selain itu ada Wataru Takagi, Ayako Takeuchi, Misaki Kuno, Rie Kugimiya, Yohei Azakami. Belum ada konfirmasi apakah serial ini akan didubbing ke Bahasa Inggris.

Godzilla Singular Point sebelumnya ditayangkan perdana pada 25 Maret di Netflix Jepang dan jaringan Jepang Tokyo MX, KBS Kyoto, BS11 dan Sun TV pada 1 April.

Juga telah dikonfirmasi bahwa musim pertama anime ini akan memiliki total 13 episode. Setiap episode memiliki runtime sekitar 23 menit.

Netflix akan menghadirkan serial anime Godzilla Singular Point yang sudah lebih dulu tayang di Jepang untuk pemirsa global serentak pada 24 Juni 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments