series

Sinopsis Jiva!, Perjuangan Seorang Penari Jalanan Berbakat Mengejar Mimpi

Penulis:   | 

Netflix segera menghadirkan serial original Afrika berjudul Jiva! tentang perjuangan seorang penari jalanan berbakat yang mengejar mimpi.

Jiva! diproduksi oleh Blue Ice Africa yang berbasis di Cape Town dan disutradarai oleh Scottnes L. Smith, Mandla Dube dan Mmambatho Montsho.

Plot cerita serial ini berpusat pada seorang penari jalanan berbakat dari Umlazi, Durban, berjuang meraih mimpinya di bidang tari.

Namun ia harus menghadapi ketakutannya dan mengatasi tentangan dari keluarga dalam usahanya mengejar impiannya sejak dulu.

Baca juga: Sinopsis This is Pop, Beragam Kisah Nyata di Balik Lagu-Lagu Pop Favoritmu

Setelah berjuang sekuat tenaga, ia perlahan menyadari bahwa menari mungkin merupakan tiket keluar dari pekerjaannya yang buntu.

Jiva! dibintangi oleh pemain lokal yang dinamis, termasuk Noxolo Dlamini sebagai pemeran utama. Selain itu ada Candice Modiselle dan Sne Mbatha.

Nama-nama lainnya Stella Dlangalala, Zazi Kunene, Anga Makubalo, Given Stuurman, Ntuthuzelo Grootboom, Zamani Mbatha dan aktor veteran Tony Kgoroge.

Ntombi (Noxolo Dlamini), seorang penari muda yang ambisius tetapi frustrasi dari Umlazi, Durban, yang ingin meninggalkan pekerjaannya yang buntu.

Sinopsis Jiva!, Perjuangan Seorang Penari Jalanan Berbakat Mengejar Mimpi

(foto: netflix)

Ia ingin menjalani kehidupan yang menyenangkan. Ia juga ingin keluar dari kebiasaannya dan menjadi sorotan di bidang tari.

Dalam perjalanannya ke sana, ia membentuk grup tari yang disebut Trollies, terdiri dari empat wanita yang sangat berbeda tapi sangat berbakat.

Anggota tim dimainkan oleh Candice Modiselle (Vuyiswa), Sne Mbatha (Zinhle), Stella Dlangalala (Lady E) dan Zazi Kunene ( Nolwazi).

Penari Bontle Modiselle dan Tom London, pendiri kru tari top Afrika Selatan Soweto’s Finest, bergabung dengan tim kreatif sebagai koreografer untuk Jiva!.

Baca juga: Sinopsis The World’s Most Amazing Vacation Rentals, Khusus Pecinta Traveling

Busisiwe Ntintili sang sutradara mengatakan bahwa Jiva! telah menjadi karya cinta sejati yang diproduksi di tengah pandemi COVID-19.

Memproduksi seluruh seri selama pandemi global bukanlah prestasi kecil. Tapi para pemain dan kru yang sangat berbakat menuangkan kreativitas ke dalam proyek ini.

Ketika kamu punya mimpi, tidak ada yang bisa menghentikanmu. Dan itulah pesan Jiva! yang dibuat khusus kamu yang berusaha mengejar mimpi.

Jiva! bisa disaksikan mulai 24 Juni 2021 di Netflix. Belum diumumkan berapa episode yang hadir dalam season pertama.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments