film

Sinopsis Film Terlalu Tampan, Resiko Jadi Cowok dengan Wajah Terlalu Tampan

Penulis:   | 

Jika kalian ingin mencari tontonan komedi yang lucunya lebay banget, pastikan kalian tonton film komedi terbaru rumah produksi Visinema Pictures yang bekerjasama dengan Kaskus Networks, ‘Terlalu Tampan’.

Dari judulnya sudah unik, apalagi karakter-karakter dalam film ini. Film yang digarap oleh Sabrina Rochelle Kalangie ini menceritakan tentang remaja laki-laki yang terlahir dengan wajah terlalu tampan bernama Witing Tresno Jalaran Soko Kulino a.k.a Mas Kulin yang ingin hidup seperti remaja normal pada umumnya.

Hal ini dikarenakan dengan ketampanannya tadi membuat dia mendapatkan berbagai permasalahan.
Film ‘Terlalu Tampan’ ini diadaptasi dari Line Webtoon komedi terkenal dengan judul yang sama karya Muhammad Ahmes Avisiena Helvin (penulis cerita) dan Savenia Melinda Sutrisno (illustrator).

Webtoon yang terbit tahun 2017 ini telah dibaca 9 juta pembaca dan telah dialihbahasakan ke Bahasa Jepang dan Bahasa Thailand. Dengan tingginya jumlah pembaca webtoonnya tentu tidak heran jika live action dari webtoon ini sangat ditunggu-tunggu.

Baca: Sinopsis PSP: Gaya Mahasiswa, Kembalinya Grup Musik Humor OM PSP

Film ini pula didukung oleh aktor dan aktris ternama Indonesia seperti Ari Irham yang memerankan karakter Witing Tresno Jalaran Soko Kulino a.k.a Mas Kulin, orang tua Mas Kulin yaitu Pak Archewe Jhoson dan Bu Suk (Jer Basuki Mawa Bea) diperankan oleh Marcelino Lefrandt dan Iis Dahlia.

Nah, kalau versi webtoon Okisena Helvin (Mas Okis) merupakan adik dari Mas Kulin, di versi filmnya dia merupakan kakak dari Mas Kulin yang diperankan oleh Tarra Budiman.

Nah selain keluarga terlalu tampan tadi ada juga nama Nikita Willy, Rachel Amanda, Calvin Jeremy dan Dimas Danang.

Sinopsis Film Terlalu Tampan, Resiko Jadi Cowok dengan Wajah Terlalu Tampan

(foto: instagram/filmterlalutampan)

Dalam trailernya, diceritakan bahwa keluarga Mas Kulin (Ari Irham) menginginkannya untuk menghabiskan masa-masa SMA nya di Sekolah Umum. Hal ini mengingat bahwa dia selama ini home schooling dan tidak pernah keluar rumah.

Ternyata justru hal ini menimbulkan berbagai permasalahan yang menimpa dia akibat ketampanannya terekspos ke dunia luar.

Sebut saja guru wanita di Sekolahnya sampai harus masuk rumah sakit karena melihat ketampanan Mas Kulin, hampir seluruh siswi di sekolah khusus wanita pun mengalami hal yang sama, bahkan keringat Mas Kulin dapat membuat cowok yang terkena akan kelihatan lebih tampan.

Baca juga: Kdrama Babel, Kisah Antara Cinta Segitiga dan Balas Dendam

Meskipun berbagai permasalahan yang dihadapi akibat wajahnya itu, ada dua orang yang tidak terpengaruh oleh ketampanannya itu yaitu Kibo (Calvin Jeremy) dan Rere (Rachel Amanda). Bahkan, Mas Kulin pun menaruh hati kepada sosok Rere ini?

Penasarankan dengan kisah Mas Kulin, nah tonton kelanjutan kisahnya dalam film ‘Terlalu Tampan’ di bioskop mulai tanggal 31 Januari 2019.

Sebelumnya, yuk tonton dulu keseruan filmnya dalam trailer berikut ini.