film

Sinopsis Feel Good, Kisah Komedian Lepas dari Belenggu Candu

By  | 

Kaum rebahan, bersiaplah dengan serial Netflix terbaru berjudul Feel Good. Di bulan Maret ini dengan mood yang good pula serial Feel Good akan menemani kita dengan genre drama komedi favorit banyak orang.

Disutradarai oleh Ally Pankiw dan naskahnya ditulis oleh sejumlah nama, di antaranya Joe Hampson dan Mae Martin yang juga membintangi serial ini.

Baca juga: Sinopsis Marc Maron: End Times Fun, Aksi Panggung Legenda Stand Up Comedy

Dikisahkan Mae yang diperankan oleh Mae Martin, seorang dari Kanada yang kemudian tinggal di London. Mae yang memerankan dirinya sendiri ini merupakan seorang Stand Up komedi. Ia menjalani hidupnya yang banyak masalah ditambah ia adalah seorang pecandu berat.

Suatu waktu karena masalah yang menumpuk ia kemudian jatuh pada jeratan alkohol dan menjadi lebih kecanduan karenanya.

Mae kemudian menjalin hubungan baru dengan seseorang bernama George, yang diperankan oleh Charlotte Ritchie. George sebelumnya pernah suka dengan lawan jenis dan akhirnya menjalin hubungan sesama jenis dengan Mae.

Kehidupan Mae yang menyedihkan berbeda dengan pekerjaannya yang mengharuskannya untuk membuat ketawa orang. Hubungannya dengan George adalah upaya mencari ketenangan hati dan untuk memulihkan dirinya dari kecanduan zat adiktif.

Baca juga: Sinopsis The Letter for The King, Petualangan Remaja dalam Misi Berbahaya

Selain Mae dan George, serial ini dibintangi oleh sejumlah nama seperti Adrian Lukis sebagai Malcolm, dan Sophie Thompson sebagai Maggie. Adapula Gloria Obianyo sebagai sadie dan Lisa Kudrow sebagai Linda.

Feel Good dijadwalkan tayang pada 19 Maret 2020. Nah, bagaimana keseruan kisah lengkapnya? Jangan sampai melewatkannya ya!