drama

Sinopsis Best Leftovers Ever! Reality Show Memasak Ubah Makanan Sisa Jadi Sajian Lezat

By  | 

Membuat hidangan yang lezat itu sudah biasa. Tapi membuat hidangan lezat dari makanan sisa? Tentu luar biasa.

Inilah yang ditayangkan di Best Leftovers Ever!. Reality show memasak yang unik ini akan mempertandingkan koki-koki rumahan dalam serangkaian putaran untuk melihat siapa yang dapat mengubah sisa makanan kemarin menjadi hidangan baru yang lezat.

Baca juga: Sinopsis Cinta Azize, Cerita Masa Perang Kemerdekaan Turki yang Ditayangkan ANTV

Sajian yang mereka hadirkan pun akan membuat penonton berecak kagum. Burger yang setengah dimakan dipercantik menjadi hidangan gourmet? Tamala basi diubah menjadi semangkok gnocchi yang enak? Makanan penutup mewah yang diolah dari kue berumur seminggu?

Dengan keahlian memasak tingkat tinggi, semuanya bisa diciptakan. Reality show ini mengharuskan para peserta mengikuti dua babak dengan tema yang telah ditentukan untuk memenangkan hati juri.

Sinopsis Best Leftlovers Ever! Reality Show Memasak Ubah Makanan Sisa Jadi Sajian Lezat

(foto: netflix)

Tentunya masakannya harus lezat dan unik. Selama acara berlangsung, akan terlihat keahlian para peserta menyulap makanan yang sepertinya susah untuk diolah kembali. Dengan cekatan, mereka berlomba untuk menciptakan yang terbaik.

Kreasi mereka akan dinilai oleh foodie terkenal yakni David So dan chef Inggris Rosemary Shrager. Bagi yang bisa merebut hati juri, dia akan memboyong hadiah pulang yang fantastis yakni $ 10.000.

Baca juga: Sinopsis Nazar, Cerita Roh Jahat Peneror Manusia yang Tayang di ANTV

Acara semakin meriah dengan dipandu oleh akris-musisi dari American Idol season 8 dan Netflix’s GLOW.

Acara ini pun banyak ditunggu-tunggu oleh masyarakat di seluruh dunia. Kabar baiknya Best Leftovers Ever! dapat kamu tonton mulai 30 Desember 2020 di Netflix.