Awaken

-/10 (- Votes)
Cerita
0/10
Pemain
0/10
Akting
0/10
Musik
0/10

Stasiun TV kabel tvN menayangkan Awaken, sebagai drama yang mngusung genre kriminal yang menegangkan.

Aktor Nam Goong Min dari drama Hot Stove League(2019) akan beradu akting dengan Lee Chung Ah yang sebelumnya bermain dalam V.I.P (2019).

Bersama keduanya ada personel girl band AOA Kim Seol Hyun yang pernah menjadi bagian dalam drama kolosal My Country: The New Age (2019) serta Yoon Sun Woo yang menjadi pemain tamu dalam To All The Guys Who Loved Me(2020).

Drama ini ditayangkan pertama kali pada 30 November 2020 yang menggantikan Birthcare Center (2020).

DETAIL

  • Judul: Awaken / 낮과 밤 / najgwa bam
  • Judul lain: Night and Day / Day and Night
  • Genre: Misteri, Romantis, Kriminal, Drama, Investigasi
  • Negara: Korea Selatan
  • Sutradara: Jo Soo Won
  • Produser: Son Ki Won, Kim Nam Pyo, Kim Jae Hoon
  • Penulis Naskah: Shin Yoo Dam
  • Rumah Produksi: Kim Jong Hak Production, Story Vine Pictures
  • Channel TV: tvN
  • Jumlah Episode: 16
  • Masa Tayang: 30 November 2020 – 19 Januari 2021
  • Jadwal Tayang: Setiap Senin & Selasa pukul 21:00 waktu Korea atau 19:00 WIB
Sinopsis Awaken Episode 1 - 16 Lengkap

(foto: tvN)

SINOPSIS AWAKEN

Bermula adanya dugaan pembunuhan berantai yang mengakibatkan anggota pemerintahan meninggal. Namun anehnya orang yang meninggal dalam keadaan tersenyum seakan sudah menunggu kematiannya.

Tak hanya itu, sebelum eksekusi kematian terlebih dahulu si pembunuh mengirimkan surat yang berisi kode kepada seorang reporter. Kode tersebut diumumkan dalam acara khusus agar dipecahkan oleh polisi.

Untuk mengusut hal tersebut, pemerintah membentuk sebuah tim khusus dimana terdapat Do Jung Woo, pimpinan divisi khusus yang memiliki kemampuan hebat.

Dari penampilan luarnya, ia punya rambut yang berantakan, perawakannya bungkuk, dan suka menghisap lollipop. Namun dibalik itu ada sebuah rahasia misterius.

Di sisi lain ada Gong Hye Won, seorang petugas kepolisian yang penuh semangat dan tidak membiarkan hal apapun menghalanginya.

Di balik wajah cantiknya, ia punya kepribadian emosional yang membuatnya tidak akan berhenti sebelum bisa mengatakan apapun yang ingin ia katakana.

Terakhir ada Jamie Layton, yang merupakan detektif pinjaman dari FBI. Ia diadopsi saat masih kecil dan hampir tidak punya ingatan apapun tentang kehidupannya di masa lalu.

Namun pada akhirnya ia kembali ke Korea untuk menyelesaikan kasus pembunuhan berantai yang berkaitan dengan ingatannya yang hilang 28 tahun lalu.

Surat dari pembunuh kembali diterima oleh reporter, kali ini targetnya adalah pemilik Yayasan Desa Malam Putih yang menaungi anak-anak yatim piatu yang terlantar.

Dari kasus ini terbukalah kasus-kasus pembunuhan sebelumnya yang ternyata berkaitan. Tak hanya itu, sebuah eksperimen jahat telah dilakukan dan dilindungi oleh salah satu anggota Blue House.

Halaman :

ULASAN

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Cerita
Pemain
Akting
Musik

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.