Sinopsis Another Me, Drama China Tentang Penyelamatan Hubungan Persahabatan

drama

Sinopsis Another Me, Drama China Tentang Penyelamatan Hubungan Persahabatan

By  | 

Drama terbaru akan dirilis oleh Hunan TV dan iQiyi pada Juli 2019. Drama yang berjudul “Another Me” ini bergenre romantis dan persahabatan. Another Me sendiri disutradarai oleh James Tsui ditemani penulis Bai Yicong.

Kisahnya dimulai dari  persahabatan antara An Sheng dan Qi Yue. Dimana mereka sudah bersahabat dari kecil. Hingga suatu hari mereka pindah ke kota untuk melanjutkan sekolah menengah.

Qi Yue termasuk gadis pemalu dan jarang berkomunikasi dengan orang lain. Karena hal itu, An Sheng membantunya berteman. Teman pertama yang dikenalkannya adalah senior Su Jia Ming.

Baca juga: Sinopsis Endless Love, Drama Thailand Tentang Perjuangan Mempertahankan Cinta

Seiring berjalannya waktu, Su Jia Ming tertarik dengan An Sheng. Akan tetapi, An Sheng tidak ingin persahabatannya rusak karena hubungan asmara dengan Su Jia Ming. An Sheng pun menjaga jarak dengan Su Jia Ming.

Sinopsis Another Me, Drama China Tentang Penyelamatan Hubungan Persahabatan

(foto: iQiyi)

Karena diterima diuniversitas yang berbeda, Qi Yue dan An Sheng jadi jarang bertemu. Qi Yue merencanakan pernikahan dengan Su Jia Ming namun gagal dan mereka pun berpisah.

Suatu hari, Qi Yue bertemu dengan Su Jia Ming di tempat kerjanya yang rupanya An Sheng juga berada disana. Dan ternyata mereka menjalin hubungan. Kisah perjuangan untuk mempertahankan persahabatan antara Qi Yue dan An Sheng dimulai.

Baca juga: Sinopsis Don’t You Think Girls Who Talk in Hakata Dialect Are Cute?

Drama romantis ini diangkat dari novel “Another Me” karya Annie Baobei. Dan dibintangi oleh Cheng Du Li, Shen Yue, Leon Leong, Zeo Ting Wei dan masih banyak lagi.

Another Me direncanakan akan tayang pada 22 Juli 2019 pukul 20.00 GMT atau 19.00 WIB. Tayang Senin hingga Kamis sebanyak 53 episode dengan durasi 45 menit disetiap episodenya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.