. Sinopsis Akhir Kisah Cinta Si Doel, Tiba Waktunya Bagi Doel untuk Memilih

film

Sinopsis Akhir Kisah Cinta Si Doel, Tiba Waktunya Bagi Doel untuk Memilih

By  | 

Masih ingat dengan tokoh jagoan kita semua, Doel? Kini, ia kembali dengan kisah cintanya yang semakin rumit! Dalam film “Akhir Kisah Cinta Si Doel”, dijamin kamu akan dibuat pusing dan gemas dengan segala tindakan yang membuat dilema.

Pada film ini, dikisahkan bahwa Sarah (Cornelia Agatha) dan Dul (Rey Bong) akhirnya telah kembali ke Jakarta. Kembalinya mereka berdua ini tentunya membawa pengaruh positif, di mana keluarga Doel (Rano Karno) sangat menyambut gembira kedatangan mereka.

Menanti mereka bagaikan penantian panjang yang tak ada akhir. Itulah sebabnya mengapa keluarga Doel begitu bahagia ketika mereka kembali.

Baca juga: Sinopsis Surat dari Kematian, Demi Konten YouTube yang Berakibat Petaka

Loading...

Sayangnya, kembalinya mereka ke Jakarta tidak selalu membawa kebahagiaan. Di sisi lain, Doel, Sarah, dan juga Zaenab (Maudy Koesnaedi) mesti dihadapkan dengan sejumlah kemungkinan dan pilihan yang sulit. Pilihan apapun yang mereka tentukan nantinya, harus menyakiti salah satu pihak.

Zaenab telah positif hamil dan ia sendiri masih begitu trauma dengan kejadian kehilangan bayi di masa yang telah lalu. Kini, ia harus memikirkan pilihannya dengan pikiran terbuka, apakah ia harus berada tetap di sisi Doel. Atau, ia bisa membiarkan Doel pergi untuk menyatukan kembali sebuah keluarga.

Sinopsis Akhir Kisah Cinta Si Doel, Tiba Waktunya Bagi Doel untuk Memilih

(foto: instagram/akhirkisahcintasidoel)

Sarah di sisi lain, juga harus memutuskan apakah harus bercerai dengan Doel atau berdamai demi Dul, anaknya. Oleh karenanya, Doel sendiri juga harus memilih, mana pilihan yang paling kecil kemungkinannya untuk menyakiti salah satu dari mereka.

Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rano Karno, public figure yang memang sudah terkenal dari zaman dulu. Ia sebenarnya lebih banyak tampil di depan layar sebagai aktor. Namun, kemampuannya dalam menyutradarai film pun juga tak dapat dipandang sebelah mata.

Terbukti dari sejumlah film yang pernah ia sutradarai, menjadi sukses besar. Misalnya, TV Series Doel Anak Sekolahan (1996), Si Doel The Movie (2018), hingga Si Doel The Movie 2 (2019).

Baca juga: Sinopsis Mangga Muda, Karena Janji yang Terkadang Membawa Petaka

Tidak hanya itu, film ini pun diramaikan oleh sejumlah aktor dan aktris dengn kemampuan akting mumpuni. Sebut saja, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Rano Karno, Rey Bong, dan masih banyak lagi.

Akhir Kisah Cinta Si Doel dijadwalkan tayang pada 23 Januari 2020. Jangan lewatkan serunya penampilan mereka dalam film ini!