film

Sinopsis A Perfect Fit, Kisah Cinta Refal Hady dan Nadya Arina di Bali

Penulis:   | 

Netflix menghadirkan film original pertama mereka dari Indonesia berjudul A Perfect Fit. Film ini dibintangi Refal Hady dan Nadya Arina sebagai pemeran utama.

A Perfect Fit adalah hasil kerjasama Netflix dan Starvision, digawangi oleh sutradara Hadrah Daeng Ratu dengan naskah karya Garin Nugroho.

Film ini menceritakan kisah cinta antara dua anak muda yang berlatar di Bali di mana kombinasi konflik, tradisi, musik, dan ramalan menjadi satu kesatuan.

Baca juga: Sinopsis My Amanda, Hubungan Rumit Sahabat Jadi Cinta

Perpaduan budaya dan kisah cinta ini menjadi cara kedua Hadrah dan Garin untuk menghadirkan warisan budaya di Indonesia.

Saski, diperankan Nadya Arina, adalah gadis Bali yang menghadapi acara besar sambil mencari sepatu yang cocok dengan pakaiannya.

Refal Hady memerankan Rio, pria yang hadir dalam kehidupan Saski dan memberikan sudut pandang yang berbeda.

Rio dan Saski mulai memiliki perasaan satu sama lain. Namun cinta yang hadir di tengah mereka harus berseberangan dengan takdir.

Sinopsis A Perfect Fit, Kisah Cinta Refal Hady dan Nadya Arina di Bali

(foto: netflix)

Nadya Arina adalah bintang muda yang mulai aktif di layar lebar pada 2015 melalui Magic Hour, film Dimas Anggara dan Michele Ziudith.

Film-film yang dibintangi Nadya Arina antara lain Love Reborn: Komik, Musik & Kisah Masa Lalu, Kafir, Hit & Run hingga Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi.

Aktris kelahiran 1997 itu sebelumnya aktif di layar kaca dengan membintangi beberapa FTV. Sinetron pertamanya adalah Cantik-Cantik Magic.

Refal Hady, sementara itu, baru saja unjuk kemampuan aktingnya dalam film horor Tarian Lengger Maut di mana ia berperan sebagai dokter psikopat.

Baca juga: Sinopsis The Guide to the Perfect Family, Film Parenting untuk Ortu dan Anak

Debut lewat Drama Queen NET tahun 2016, Refal Hady muncul di sejumlah film populer seperti Critical Eleven, Susah Sinyal, Dilan 1990 hingga Antologi Rasa.

Film layar lebar pertamanya adalah Galih dan Ratna yang diproduksi pada 2017. Dalam film tersebut, ia beradu akting dengan penyanyi Sheryl Sheinafia.

A Perfect Fit juga dibintangi Laura Theux, Giorgino Abraham, Anggika Bolsterli, Christine Hakim, Ayu Laksmi, Mathias Muchus, Unique Priscilla dan Karina Suwandi.

Rilisnya A Perfect Fit merupakan tambahan dari beragam koleksi film Indonesia di Netflix. Film ini akan tayang mulai 15 Juli 2021.

Subscribe
Notify of
guest

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

0 Komentar
Inline Feedbacks
View all comments