sinetron

Sinetron Cinta Sebening Embun Kisahkan Perjuangan Anak untuk Mendapatkan Kasih Sayang Sang Ibu

By  | 

“Cinta Sebening Embun” merupakan sinetron terbaru RCTI di awal bulan April tahun 2019 ini.

Sinetron produksi Multivision Plus ini bercerita tentang seorang anak yang berusaha untuk mendapatkan kasih sayang ibunya.

Selain itu, dia tidak dapat menjalani hidup seperti anak kecil sebayanya karena dia harus bekerja untuk dapat menafkahi ibu dan neneknya.

Baca: Deretan Pemeran Serial Legenda Prahara Di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV

Dalam sinetron ini menceritakan tentang sosok anak kecil yang selalu ceria bernama Intan. Dia tinggal bersama ibu yang gangguan jiwa dan neneknya.

Pada suatu hari, neneknya mengalami stroke dan sejak itu Intan menggantikan neneknya untuk berjualan gorengan untuk memenuhi kebutuhan mereka.

Sinetron Cinta Sebening Embun Kisahkan Perjuangan Anak untuk Mendapatkan Kasih Sayang Sang Ibu

(foto: instagram.com/officialrcti)

Sementara itu, ibunya yang gangguan jiwa tidak mengenali dia sebagai Intan melainkan sebagai Tiara anak pertamanya dengan suaminya Ardi.

Namun, akibat suatu kejadian Ibu Intan dan Ardi akhirnya berpisah. Di sisi lain, ayah kandung intan merasa tidak tega dengan kondisi anaknya dan ingin membantu tetapi Intan menolaknya karena tidak mau dikasihani.

Sinetron bergenre drama keluarga ini dibintangi oleh aktris dan aktor ternama Indonesia seperti Shaquilla Shasya, Amanda Manopo, Ridwan Ghani, Lian Firman, Jasmine Noor dan Ayu Diah Pasha.

Baca juga: 3 Fakta Prahara di Bukik Tuo, Sinetron MNCTV yang Diadaptasi dari Legenda Minangkabau

Dalam sinetron ini, Shaquilla berperan sebagai Intan, Amanda Manopo berperan sebagai Nayla Ibu dari Intan dan Ridwan Ghani berperan sebagai Ardi suami dari Nayla.

Nah, bagi kalian yang penasaran bagaimana kelanjutan kisah dari Intan ini, Sinetron “Cinta Sebening Embun” sudah dapat kalian saksikan di RCTI setiap Hari Senin sampai Hari Jum’at Pkl 14.00 WIB.

Loading...