Profil, Biodata dan Fakta Unik Dinar Candy | Dailysia

profil

Profil, Biodata dan Fakta Unik Dinar Candy

By  | 

Jika mendengar nama Dinar Candy pasti yang terbersit dalam benak para pembaca sekalian adalah, cantik, sexy dan berani. Tampaknnya citra tersebut yang  melekat pada gadis yang berprofesi sebagai model dan Disc Jokey ini.

Namun berkat penampilannya tersebut, karirnya melesat bak roket dalam satu pekan ia bisa tampil di lebih dari 3 stasiun tv, menjadi cover model berbagai majalah bahkan setiap polah tingkahnya menjadi trending topic di social media.

Tak banyak yang tahu mengenai latar belakang kehidupannya sebelum menjadi selebritis, ternyata gadis yang lahir pada tahun 1993 ini pernah  mengenyam pendidikan di pesantren ,namun hal tersebut tak berlangsung lama.

Pasalnya Dinar menyukai penampilan seksi dan kerap mengunakan rok mini, hal ini tentu bertentangan dengan aturan dipesanten sehingga ia memutuskan untuk tidak melanjutkan pendidikannya disana.

Gadis asal Jawa Barat ini memang tak jauh-jauh dari kontroversi, mulai dari penampilan, gaya bicara bahkan berita-berita seputar dirinnya.

Baca juga: Biodata, Profil dan Fakta Chef Marinka, Eks Juri Masterchef Indonesia

Tanpa malu-malu ia mengaku melakukan bedah plastik pada payudaranya dengan total biaya mencapai 70 juta rupiah agar ia memiliki penampilan yang seksi dan menarik. Meski menuai kontroversi, berkat keberaniannya ini ia masuk ke jajaran Disc Jokey terpopuler di tahun 2019.

Profil, Biodata dan Fakta Unik Dinar Candy

(foto: bintangindonesia)

Biodata dan Profil Dinar Candy

  • Nama Lengkap: Dinar Miswari
  • Nama Panggilan: Dinar
  • NamaPanggung: Dinar Candy
  • Tempat Tanggal Lahir: Jawa Barat, 21 April 1993
  • Kewarganegaraan: Indonesia
  • Agama: Islam
  • Nama Orang Tua: Acep Ginayah Sobiri (Ayah)
  • Pendidikan: –
  • Profesi: Dj dan Model
  • Akun Instagram: @Dinarcandy
  • Akun Facebook: @Dinarcandy
  • Akun Twitter: @Dinarcandy

Fakta-Fakta Dinar Candy

  1. Tak disangka meski kerap berpenampilan seksi, ayah dari Dinar Candy adalah seorang guru ngaji, ia pun bersama sang ayah pernah melaksanakan ibadah umroh bersama ke Tanah Suci.
  2. Pada tahun 2019, Dinar mengaku sudah dua kali dikirimi santet oleh orang tidak dikenal, awal januari ia merasakan sekujur tubuhnya disengat lebah dan baru – baru ini ia merasakan kepalannya berat dan pusing berkepanjangan.
  3. Akibat penampilannya yang mengoda, tidak sedikit pria yang mengajaknya berkencan, bahkan ia dijanjikan akan diberikan mobil, dan uang dengan jumlah fantastis agar mau berkencan dengan pria berusia 70th.
  4. Berbeda dengan penampilannya saat bekerja, untuk menghormati Orang Tuannya yang seorang guru ngaji Dinar merubah penampilannya menjadi lebih islami dengan mengenakan hijab dan berpenampilan lebih santun.
  5. Tak hanya kontroversi, gadis asal bandung ini pernah tersangkut kasus hukum mengenai penyalahgunaan rekening. Dikarenakan ketidaktahuanya, rekening bank yang ia dimiliki terblokir dikarenakan ia menerima transfer sejumlah uang atas jasa menjadi bintang iklan endorse judi online, namun berkat bantuan pengacara hal itu dapat terselesaikan dengan baik.

Baca juga: Biodata, Profil dan Fakta Nabila Abdul Rahim Bayan, Juri Hafiz Indonesia 2019

Cantik, kaya dan terkenal rasanya  memang menjadi impian setiap wanita, tak terkecuali Dinar Candy ia ingin sukses dan serta dapat mandiri dengan hasil jerih payahnya sendiri.

Meski kariernya dimulai dengan kontroversi dan persaingan ia paham betul bahwa jika ingin mencapai sesuatu harus penuh dengan kerja keras dan keberanian.

Jika dilihat dari kacamata publik, Dinar memang terkesan nekat dan semaunnya sendiri namun jika sudah berhadapan dengan ayahnya sikapnya menjadi lebih melunak.

Bahkan demi sang Ayah ia berniat mengeser sedikit image nya dengan tidak akan menerima penghargaan yang menyangkut pautkan kemolekan tubuhnya.

Namun meski awalnya sang ayah kurang menyetujui profesi yang saat ini ia jalani, sang ayah tetap mendoakan yang terbaik untuk anakknya. Ia berharap Dinar tidak meninggalkan sholat dan berpenampilan lebih baik lagi.

Setali dengan tiga uang, dinar pun mengamini apa yang diharapkan oleh ayahnya, Ia berjanji tetap akan menjaga perilakunnya dan bekerja tetap dalam batas wajar dan berharap kedepannya dapat berpenampilan sedikit tertutup.

Potret Dinar Candy

1. Aksi Dinar Candy  saat mengisi acara sebagai Disc Jokey di salah satu club

Profil, Biodata dan Fakta Unik Dinar Candy

(foto: instagram/dinarcandy)

2. Moment bulan ramadhan membuat penampilan gadis asal bandung ini lebih islami

Profil, Biodata dan Fakta Unik Dinar Candy

(foto:  detik)

3. Bersama sang Ayah ketika diundang sebagai bintang tamu acara Talk Show di salah satu stasiun tv

Profil, Biodata dan Fakta Unik Dinar Candy

(foto: transtv)

4. Bersama rekan duetnya yang sama-sama memiliki ukuran jumbo

Profil, Biodata dan Fakta Unik Dinar Candy

(foto: instagram/dinarcandy)

5. Bersama tim pengacara menyambangi Mabes Polri guna melaporkan kasus pemblokiran rekening bank

Profil, Biodata dan Fakta Unik Dinar Candy

(foto: instagram/dinarcandy)

Menjaga eksistensi di dunia keartisan memang tidak mudah, jika tanpa prestasi dan hanya sekedar kontroversi tak banyak artis yang bisa bertahan di industri ini.

Meski ini Dinar Candy lebih tenar dikarenakan sensasi semoga kedepannya ia bisa mengembangkan bakat dan menunjukkan prestasinya di dunia selebritis Indonesia.

 

Loading...