sinetron

Para Pemeran Sinetron Siluman Ular yang Tayang di MNCTV

By  | 

Siluman Ular adalah sinetron Indonesia yang diproduksi oleh MNC Pictures. Sinetron ini diproduseri oleh Harly Rusdiantoro dan Myrna DP. Naskah sinetron ini dibesut oleh Ashvery Kumar dan disutradarai oleh Amin Ishaq.

Siluman Ular tayang di MNC TV mulai 7 Januari 2019. Sinetron dengan genre drama fantasi ini dapat disaksikan setiap hari pukul 21.00 WIB.

Sinetron ini menceritakan tentang penyerangan kerajaan ular yang dipimpin oleh Ratu Resma yang dilakukan oleh Nagraaj, seorang pawang ular dan Rendra. Penyerangan itu membuat Ratu Resma tewas.

Namun anak-anaknya, yaitu Sinta berhasil kabur bersama Raju dengan membawa mustika sion sakti yang menjadi incaran dan adik mereka yang masih berupa telur.

Dua puluh tahun kemudian Sinta berniat balas dendam pada Rendra dengan cara hidup di rumahnya dan membuat sang cucu, yaitu Rama jatuh cinta padanya.

Sementara itu, telur yang dahulu dibawa Sinta telah ditemukan oleh seorang pawang ular bernama Asep dan tumbuh menjadi gadis cantik bernama Dewi.

Dewi terlibat hubungan asmara dengan adik Rama yang bernama Wisnu. Sinta mulai bimbang dalam menjalankan misi balas dendamnya, karena perlahan ia benar-benar mulai menyukai Rama. Sementara Dewi, ia masih merahasiakan identitasnya dari Wisnu.

Baca: Sinopsis Siluman Ular Episode 1 – Terakhir Lengkap (Sinetron MNCTV)

Sinetron ini dibintangi oleh artis-artis berbakat tanah air. Berikut adalah daftar pemeran utama sinetron Siluman Ular.

1. Sahila Hisyam sebagai Dewi

Para Pemeran Sinetron Siluman Ular yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/sahilahisyam)

Aktris cantik Sahila Hisyam dipercaya untuk memerankan tokoh utama bernama Dewi. Dewi adalah adik dari Sinta yang hilang saat berusaha kabur dari penyerangan di kerajaan ular. Ia dirawat oleh seorang pawang ular bernama Asep.

Saat tumbuh dewasa, ia terlibat hubungan asmara dengan Wisnu, cucu dari Rendra yang telah membunuh ibunya. Sahila Hisyam adalah aktris dan model yang memulai karirnya di dunia hiburan setelah menjadi finalis GADIS Sampul 2007.

Artis yang telah membintangi banyak judul FTV ini mulai dikenal publik setelah membintangi sinetron Pesantren & Rock n’ Roll.

2. Sylvia Fully sebagai Sinta

Para Pemeran Sinetron Siluman Ular yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/sylvia_fully88)

Karakter Sinta dipercayakan pada aktris cantik Sylvia Fully. Sinta adalah siluman ular yang memiliki misi balas dendam kepada pembunuh ibunya, yaitu Rendra.

Namun misi tersebut tidak mudah, karena Sinta mulai menyukai Rama yang merupakan cucu Rendra. Di tambah lagi ia harus menghadapi Nagraaj, pawang ular yang juga terlibat atas kematian ibunya.

Sylvia Fully adalah aktris yang pertama kali muncul di dunia hiburan tanah air setelah mengikuti pemilihan Miss Celebrity Indonesia 2010.

Ia juga pernah mengikuti ajang pencarian bakat Indonesian Idol 2010. Sylvia memulai karirnya di dunia akting setelah membintangi FTV berjudul 7 Pertanda Cinta.

3. Cinta Brian sebagai Raju

Para Pemeran Sinetron Siluman Ular yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/cinta_brian)

Aktor pendatang baru Cinta Brian didapuk memerankan karakter Raju. Raju adalah siluman ular yang melarikan diri bersama Sinta saat kerajaan ular diserang.

Sebelum membintangi sinetron ini, aktor berdarah Indonesia-Inggris ini telah membintangi sejumlah sinetron seperti Amara Sahabat Langit, Dia Yang Tak Terlihat, dan Penakluk Hati.

4. Kevin Andrean sebagai Rama

Para Pemeran Sinetron Siluman Ular yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/kev_andrean)

Sylvia beradu akting dengan aktor Kevin Andrean. Kevin adalah aktor yang populer setelah membintangi film hit Tenggelamnya Kapal Van der Wijck. Ia memulai karirnya di dunia akting dalam sinetron berjudul Sekar.

Dalam sinetron Siluman Ular, Kevin memerankan karakter Rama yang merupakan cucu dari Rendra. Ia jatuh cinta pada Sinta tanpa mengetahui latar belakang Sinta yang sebenarnya.

5. Zidni Adam sebagai Wisnu

Para Pemeran Sinetron Siluman Ular yang Tayang di MNCTV

(foto: instagram/zidniadamjawas)

Pemeran selanjutnya adalah aktor Zidni Adam. Zidni adalah aktor yang memulai karirnya melalui film Sarang Kuntilanak.

Selain telah membintangi sejumlah judul film, ia juga membintangi banyak judul FTV dan beberapa sinetron, seperti Cinta Melody, Setulus Kasih Ibu, dan Pangeran 2.

Dalam sinetron ini ia memerankan karakter Wisnu yang merupakan adik dari Rama. Wisnu adalah kekasih Dewi, namun ia tidak mengetahui bahwa sebenarnya Dewi adalah siluman ular.

Baca juga: Para Pemeran Cinta Yang Hilang, Sinetron yang Tayang di RCTI

Selain para pemeran utama di atas, sinetron ini juga dibintangi banyak artis tanah air. berikut adalah daftar lengkap pemain sinetron Siluman Ular.

  • Sahila Hisyam sebagai Dewi
  • Sylvia Fully berperan sebagai Sinta
  • Kevin Andrean sebagai Rama
  • Zidni Adam sebagai Wisnu
  • Arry Febriansyah sebagai Dharma
  • Minati Atmanegara sebagai Ningsih
  • Torro Margens sebagai Rendra
  • Raja Samseng sebagai Naagraj
  • Herdin Hidayat sebagai Asep
  • Chantiq Schageri sebagai Erin
  • Cinta Brian sebagai Raju
  • Mayang Yudittia sebagai Angeli
Loading...