. ";s:18:"ihaf_insert_footer";s:0:"";s:16:"ihaf_insert_body";s:0:"";s:21:"_transient_doing_cron";s:33:"1596417378.3123149871826171875000";}} Para Pemeran Diary of a Prosecutor, Drama Pengganti Chief of Staff 2

drama

Para Pemeran Diary of a Prosecutor, Drama Pengganti Chief of Staff 2

By  | 

Di pertengahan Desember ini JTBC kembali menghadirkan Kdrama terbarunya. Drama yang bertajuk Diary of a Prosecutor ini akan tayang menggantikan Chief of Staff 2. Drama baru ini akan berkutik seputar jaksa dan kehidupanya.

Drama ini menjadi istimewa karena merupakan cerita asli atau diari seorang jaksa asli yang menceritakan kehidupanya. Drama ini akan menjadi sangat realistis dengan beberapa kasus asli yang terdapat dalam beberapa kasus jaksa.

Drama ini akan mendekati fakta asli tentang kehidupan dan juga proses kerja seorang jaksa. Diary of a Prosecutor merupakan drama yang akan menjadi comeback Lee Sun Kyun.

Lee Sun Kyun yang telah lama meninggalkan dunia drama karena fokus terhadap proyek film kini akan kembali menjadi pemain utama dalam drama terbaru JTBC ini.

Tak hanya pemain utama laki-laki yang akan menarik perhatian, namun aktris Jung Ryeo Won yang sebelumya pernah menjadi seorang jaksa dalam dramanya kini akan kembali memerankan sosok perempuan berprofesi sebagai jaksa.

Drama ini disutradarai oleh Lee Tae Gon, seorang sutradara terkenal yang pernah menyutradarai drama Age of Youth. Drama ini akan mulai tayang pada 16 Desember 2019 setiap hari senin dan selasa.

Akan menceritakan tentang kisah-kisah kehidupan para jaksa yang bekerja terlalu keras di Seoul. Sebuah drama yang akan menggambarkan rutinitas sehari-hari dari para jaksa yang bekerja sangat keras bahkan sampai begadang sepanjang malam untuk menangani semua kasus berbeda yang diserahkan oleh polisi.

Lee Sun Woong merupakan seorang jaksa penuntut umum yang bekerja di kantor distrik setempat. Dia terlihat seperti seseorang yang tidak memiliki ambisi dan seorang yang tidak serius terhadap hidupnya, namun dia mempunyai impian yang tersembunyi.

Cha Myung Joo adalah seorang jaksa penuntut terkenal yang sukses dan dikenal banyak orang. Dia terpaksa dikirim ke kantor cabang setelah dia menjabat di kantor kejaksaan distrik pusat.

Baca juga: Deretan Pemeran KDrama Selection: The War Between Women

Bagi yang penasaran dengan para pemain drama Diary of a Prosecutor, kamu bisa cek lengkapnya pada ulasan di bawah ini.

1. Lee Sun Kyun berperan sebagai Lee Sun Woong

Para Pemain KDrama Diary of A Prosecutor

(foto: JTBC)

Lee Sun Woong merupakan seorang jaksa biasa yang selalu bekerja hingga malam. Meskipun terlihat seperti seseorang yang santai dan juga tidak mempunyai ambisi namun dirinya tetap professional terhadap pekerjaan yang dijalaninya.

Berprofesi sebagai jaksa membuat beberapa momen istirahatnya sesdikit berkurang. Pekerjaan seornag jaksa di kota Seoul yang serba keras dan membutuhkan tenaga ekstra. Dia terlihat sebagai seseorang yang tak berambisi namun dibalik itu tersimpan impian dan pemikiran-pemikiran yang besar.

2. Jung Ryeo Won berperan sebagai Cha Myung Joo

Para Pemain KDrama Diary of A Prosecutor

(foto: JTBC)

Berbeda dari Lee Sun Woong, seorang jaksa penuntut kelas tinggi yaitu Cha Myung Joo bekerja di distrik pusat. Dia adalah seorang wanita cantik dan cerdas yang telah lama menjadi jaksa.

Dia terkenal dengan kemampuannya dalam memecahkan beberapa kasus dan juga kecakapanya. Beberapa alasan yang mendalam menjadikan dirinya dikirim ke distrik cabang, hal ini membuatnya terpukul dan ingin membuktikan kemampuanya.

3. Lee Sung Jae berperan sebagai Jo Min Ho

Para Pemain KDrama Diary of A Prosecutor

(foto: JTBC)

Jo Min Ho merupakan teman dari Lee Sun Woong. Dia merupakan jaksa penuntut umum yang juga ada di distrik Jinyoung.

Dia selalu bersama dengan Lee Sun Woong. Meskipun selalu bersama dan saling membahas beberapa kasus, namun dirinya tak mengetahui kepribadian asli Lee Sun Woong yang mempunyai impian dan pemikiran besar.

4. Lee Sang Hee berperan sebagai Oh Yoon Jin

Para Pemain KDrama Diary of A Prosecutor

(foto: JTBC)

Oh Yoon Jin adalah jaksa penuntut wanita yang ada di distrik Jinyoung. Dia bekerja dengan sangat keras dan terkenal pandai. Dia biasa minum dan menghabiskan malam hari bersama Lee Sun Woong dan beberapa teman yang juga berprofesi sebagai jaksa di distrik yang sama.

Baca juga: Para Pemeran Crash Landing on You, Drama Pengganti Melting Me Softly

Selain pemain utama diatas masih banyak artis terkenal yang turut berperan dalam drama ini. Berikut adalah pemain pendukung yang perlu kamu ketahui.

  • Kim Kwang Gyu memerankan Hong Jong Hak
  • Baek Hyun Joo memerankan Jang Man Ok
  • Jeon Sung Woo memerankan Kim Jung Woo
  • Ahn Eun Jin memerankan Sung Mi Ran
  • Ahn Chang Hwan memerankan Lee Jung Hwan
  • Jung Jae Sung memerankan Kim In Joo
  • Kim Yong Hee memerankan Chief Nam
  • Cha Soon Bae memerankan Choi Tae Joong
  • Sung Ian memerankan Kim Jang Shin

Drama Diary of a Prosecutor akan memulai penayangan perdananya pada 16 Desember 2019.