. Deretan Pemeran KDrama Selection: The War Between Women

drama

Deretan Pemeran KDrama Selection: The War Between Women

By  | 

Pertengahan Desember ini pecinta Kdrama akan disajikan dengan drama terbaru bergenre sejarah. Drama berjudul Selection: The War Between Women ini menghadirkan dua tokoh utama muda yang mempunyai banyak pengalaman dalam berakting.

Aktor muda dan tampan yang banyak menyita perhatian pecinta Kdrama yaitu Kim Min Kyu akan menempati posisi sebagai pemain utama. Kim Min Kyu akan dipasangkan dengan Jin Se Yeon.

Meskipun mereka memulai debut akting tidak pada waktu yang sama, namun keduanya mempunyai umur yang sama. Tak hanya aktor yang akan menjadi daya tarik drama ini, sutradara yang menggarap drama ini tak kalah menyita perhatian.

Drama ini digarap oleh sutradara berpengalaman dan terkenal Kim Jung Min. Kim Jung Min terkenal dengan beberapa dramanya yang sukses tentang kerajaan dan pernah mendapat perhargaan sebagai Best Director.

Ini akan menjadi drama perdana bagi Kim Min Kyu sebagai drama genre sejarah. Setelah sebelumnya Kim Min Kyu sering membintangi drama bergenre komedi romantis.

Drama ini akan tayang pada 14 Desember 2019 di stasiun televisi TV Chosun untuk menggantikan penayangan drama Leverage. Drama ini akan menyajikan cerita tentang perpolitikan pada zaman kerajaan.

Selection: The War Between Women menceritakan tentang kompetisi yang kejam seputar pemilihan ratu baru, calon ratu baru tersebut adalah satu-satunya orang dikerajaan yang dapat memiliki kekuatan tanpa berhubungan dengan keluarga kerajaan.

Ambisi yang kuat oleh Kang Eun Bo yaitu seorang wanita biasa yang ingin mengungkapkan keadilan. Saudara kembarnya telah terbunuh, maka untuk mencari tahu siapa yang bertanggung jawab atas kematian tersebut dirinya memutuskan mengikuti pencalonan sebagai raty.

Loading...

Latar belakang tentang keingintahuanya menjadikannya seorang wanita Tangguh yang tanpa ragu mengambil tindakan sembrono dan membahayakan. Proses pemilihan ratu baru menjadi pertemuan bagi Kang Eun Bo dengan Lee Kyung, seorang raja muda yang menderita setelah ditembak dikepala.

Dia merupakan raja yang tampan dan cerdas mempunyai impian prekognitif tentang wanita. Pertemuannya dengan Kang Eun Bo membuatnya nyaman dan menaruh hati pada calon ratu tersebut.

Baca juga: Para Pemeran Crash Landing on You, Drama Pengganti Melting Me Softly

Kamu yang ingin tahu lebih mengenai para pemain drama Selection: The War Between Women, bisa sima ulansa ulasan di bawah ini.

1. Jin Se Yeon berperan sebagai Kang Eun Bo

Para Pemain KDrama The War Between Woman

(foto: TVChosun)

Kang Eun Bo merupakan wanita biasa yang mempunyai ambisi tinggi menjadi ratu. Dia akan menyelidiki tentang kematian saudara kembarnya. Kang Eun Bo dikenal dengan ambisi dan juga keberaniannya dalam mengambil setiap tindakan.

Meskipun mempunyai ambisi tinggi, namun terkadang beberapa kecerobohan menjadikanya dalam posisi berbahaya. Tekad yang kuat dan juga pekerja keras sangat melekat dalam kehidupanya sehari-hari. Proses pemilihan ratu baru mempertemukanya dengan raja muda yang bernama Lee Kyung.

2. Kim Min Kyu berperan sebagai Lee Kyung

Para Pemain KDrama The War Between Woman

(foto: TVChosun)

Lee Kyung adalah seorang raja muda yang tampan dan cerdas. Dia mampu menguasai semua bidang yang diajarkan dalam kerajaan. Lee Kyung terkenal sebagai raja muda yang bijaksana dan baik kepada semua orang.

Terlihat sebagai seorang raja yang kuat dan tak mempunyai masalah, ternyata dia sangat menderita sejak kejadian yang menimpanya dahulu.

Hal tersebut adalah kecelakan yang menyebabkan kepalanya tertembak. Beberapa kali mengalami kesakitan luar biasa membuatnya menderita tanpa tahu apa yang harus dilakukan.

3. Lee Yeol Eum berperan sebagai Jo Young Ji

Para Pemain KDrama The War Between Woman

(foto: TVChosun)

Jo Young Ji merupakan salah satu wanita yang juga mencalonkan menjadi ratu baru. Dia adalah putri dari anggota dewan negara bagian kedua.

Jo Young Ji juga mempunyai ambisi yang besar untuk menjadi ratu di kerajaan. Posisinya sebagai putri anggota dewan menjdikan perjuangan terlampau mudah dibandingkan dengan Kang Eun Bo.

4. Do sang Woo berperan sebagai Lee Jae Hwa

Para Pemain KDrama The War Between Woman

(foto: TVChosun)

Lee Jae Hwa adalah seorang pria biasa yang tinggal di jalanan. Dia adalah seorang pemuda misikin tanpa tujuan dan juga keluarga. Suatu ketika takdir mengubahnya menjadi seorang pewaris takhta utama di kerajaan.

Meskipun hal tersebut tidak dia percaya namun dia memanfaatkan hal tersebut untuk hidup yang lebih baik dan mendapat kemewahan.

5. Lee Shi Un berperan sebagai Wal

Para Pemain KDrama The War Between Woman

(foto: TVChosun)

Wal adalah seseorang yang sering lupa terhadap Namanya sendiri. Hal yang terpenting baginya adalah uang. Dia seorang yang gigih untuk mendapatkan uang dengan segala cara. Dia banyak melakukan pekerjaan dengan cepat dan mudah agar mendapatkan uang dalam jumlah banyak.

Baca juga: Deretan Pemeran KDrama Stove League, Duetkan Nam Goong Min & Park Eun Bi

Sementara untuk para pemain pendukung Selection: The War Between Women yang perlu kalian ketahui adalah sebagai berikut.

  • Uhm Hyo Sub memerankan Baek Ja Yong
  • Kim Bum Jin memerankan Han Mo
  • Choo Soo Bin memerankan Yeo Wool
  • Lee Yoon Gun memerankan Hong Gi Ho
  • Lee Jae Yong memerankan Jo Heung Gyun
  • Jung Ae Ri memerankan Great Queen
  • Son Byung Ho memerankan Kim Man Chan
  • Yoo Young memerankan Kim Song Yi
  • JO Eun Sook memerankan Queen Dowager
  • Yoon Gi Won memerankan Kim Hyung Chan
  • Jo Mi Nyeo memerankan Ye Shil
  • Song Ji Woo memerankan Jong Hee
  • Go Yoon memerankan Gae Pyung
  • Kim Joo Young memerankan Dan Young
  • Ahn Se Ha memerankan Eunuch Hwang
  • Choi Myung Bin memerankan Kang Eun Bo young

Selection: The War Between Women akan memulai penayangan perdana mulai 14 Desember 2019 di TV Chosun.