Cinema & TV

Para Pembawa Acara ‘Suka-Suka Sore-Sore’, Program Variety Show MNCTV

By  | 

Suka-Suka Sore-Sore adalah variety show yang ditayangkan di MNCTV. Acara ini terinspirasi dari program luar negeri bertajuk F.R.I.E.N.D.S yang pernah sukses di tahun 1994.

Dalam acara ini para host dan bintang tamu akan membahas hal menarik mengenai gosip, berita viral, solusi dan berita yang menginspirasi kepada para pemirsa.

Baca: Para Host Rahasia Batin, Program Religi Penyembuhan Penyakit MNCTV

Acara ini dipandu oleh lima orang host (pembawa acara) yang tergabung dalam Gank Mentri Ceria. Berikut adalah daftar pembawa acara Suka-Suka Sore-Sore.

1. Ayu Dewi

Para Pembawa Acara 'Suka-Suka Sore-Sore', Program Variety Show MNCTV

(foto: instagram/mrsayudewi)

Presenter yang pertama adalah Ayu Dewi. Dalam acara ini Ayu Dewi memiliki karakter yang rumpi, update kecantikan, sosialita dan gosip, serta emak rempong.

Ayu Dewi adalah model, aktris, dan presenter yang populer setelah memandu acara musik Dahsyat. Selain Dahsyat, Ayu Dewi telah memandu sejumlah acara televisi, seperti Sentil, Online, dan Yuk Keep Smile.

2. Melaney Ricardo

Para Pembawa Acara 'Suka-Suka Sore-Sore', Program Variety Show MNCTV

(foto: instagram/melaney_ricardo)

Presenter sekaligus penyiar radio Melaney Ricardo juga dipercaya untuk membawakan acara Suka-Suka Sore-Sore. Ia memiliki karakter yang berisik, rumpi, update gosip, dan kepo.

Melaney mengawali karirnya sebagai penyiar radio, lalu memperlebar karirnya sebagai presenter televisi. Beberapa acara yang pernah ia pandu, antara lain Mantap, Pesbukers, dan Dahsyat.

3. Iwet Ramadhan

Para Host Suka-Suka Sore-Sore, Program Variety Show MNCTV

(foto: instagram/iwetramadhan)

Presenter selanjutnya yang didapuk untuk memandu acara ini adalah Iwet Ramadhan. Iwet Ramadhan berperan dalam sisi edukasi, bahas kultur, dan lebih serius dari yang lain.

Iwet Ramadhan adalah penyiar radio, presenter, pengusaha, dan penggiat budaya kelahiran Yogyakarta. Ia memulai karirnya sebagai penyiar radio dan merambah sebagai presenter acara televisi.

Baca juga: Inilah Para Juri Rising Star Indonesia Musim Ketiga Tayang di RCTI 2018 – 2019

4. Luna Maya

Para Host Suka-Suka Sore-Sore, Program Variety Show MNCTV

(foto: instagram/lunamaya)

Aktris cantik Luna Maya juga didapuk membawakan acara ini. Luna Maya memiliki karakter rumpi, fashionable, dan perhatian. Luna Maya adalah aktris dan presenter yang mengawali karirnya di dunia modeling.

Luna telah membintangi banyak judul film, di antaranya 30 Hari Mencari Cinta, Jakarta Undercover, dan Sabrina.

5. Edric Tjandra

Para Host Suka-Suka Sore-Sore, Program Variety Show MNCTV

(foto: instagram/edrictjandra)

Presenter terakhir yang dipercaya untuk memandu acara Suka-Suka Sore-Sore adalah Edric Tjandra. Edric memiliki karakter sebagai bantalan di gank, suka dibully, gak pernah dianggap, dan baperan dalam acara ini.

Edric adalah aktor, komedian, dan presenter yang mulai dikenal publik setelah bergabung dalam program variety show Extravaganza.

Beberapa acara yang pernah ia pandu, antara lain INBOX, Campur-Campur, dan D’Academy Celebrity.

Acara ini ditayangkan mulai 7 Januari 2019, setiap Senin-Jumat pukul 14.30 WIB.

Loading...