Cinema & TV

Para Host Rahasia Batin, Program Religi Penyembuhan Penyakit MNCTV

By  | 

Rahasia Batin adalah program religi dan penyembuhan yang ditayangkan di MNCTV.

Pengobatan dilakukan kepada jamaah dan juga bintang tamu artis, baik mengobati penyakit umum, maupun penyakit yang disebabkan oleh hal tak kasat mata.

Acara ini dipandu oleh presenter Robby Purba dan narasumber Ustadz Dhanu.

Baca: Para Juri Rising Star Indonesia Musim Ketiga Tayang di RCTI 2018 – 2019

1. Robby Purba

Para Host Rahasia Batin, Program Religi Penyembuhan Penyakit MNCTV

(foto: instagram/robbypurba)

Robby Purba adalah presenter dan aktor yang mengawali karirnya sebagai penyiar radio.

Ia mulai dikenal publik setelah dinobatkan sebagai The Most Favorite VJ pada ajang pencarian bakat MTV VJ Hunt di MTV Indonesia tahun 2008.

Ia juga dipercaya untuk memandu acara pencarian bakat X-Factor musim pertama dan program fenomenal Karma bersama Roy Kiyoshi.

2. Ustadz Dhanu

Para Host Rahasia Batin, Program Religi Penyembuhan Penyakit MNCTV

(foto: instagram/robbypurba)

Sedangkan Ustadz Dhanu adalah ustadz yang juga membawakan acara siraman qalbu di MNCTV, bertajuk Siraman Qalbu Bersama Ustadz Dhanu.

Dalam acara ini, selain menyampaikan tausiyah pagi, beliau juga memberikan solusi pengobatan bagi jamaah yang memiliki masalah kesehatan non medis. Acara ini dipandu pula oleh presenter Irfan Hakim.

Program Rahasia Batin terdiri dari beberapa rangkaian acara. Yang pertama adalah berbagi cerita pengalaman dari jamaah dan juga bintang tamu. Dilanjutkan dengan analisa penyakit berdasarkan pengalaman yang diceritakan.

Baca juga: Rekomendasi 5 Film Korea di Netflix yang Cocok Ditonton Saat Waktu Luang

Di sini Ustadz Dhanu akan membahas lebih dalam mengenai keluhan dan usaha apa saja yang telah dilakukan dalam upaya penyembuhan. Kemudian, akan dilakukan penanganan dengan pembacaan doa.

Pada saat pembacaan doa, terkadang akan muncul reaksi berupa gerakan atau teriakan. Selanjutnya, penonton atau jamaah yang ada di studio akan menerima induksi dari doa.

Penonton di rumah dapat pula memberikan pertanyaan atau komentar melalui media sosial MNCTV Official. Acara ini dapat disaksikan di MNCTV, setiap Hari Kamis & Jumat pukul 22.30 WIB
.

Loading...