NOEL Merilis “Dream” Untuk Soundtrack Drama What’s Wrong Poong Sang

musik

NOEL Merilis “Dream” Untuk Soundtrack Drama What’s Wrong Poong Sang

By  | 

Grup vokal Noel kali ini membawakan soundtrack (OST) pertama dari drama What’s Wrong Poong Sang yang berjudul “Dream” (꿈).

Noel merupakan grup vokal Korea Selatan ini terdiri dari Na Seong Ho, Jeon Woo Seong, Lee Sang Gon dan Kang Kyun Sung.

Grup yang didirikan oleh Park Jin Young (JYP) tahun 2002 ini sering membawakan lagu-lagu ballad. Noel merupakan salah satu grup langganan lagu soundtrack drama-drama Korea Selatan seperti “One Again” (drama Come Back Mister) dan “Together” (drama Replay 1988).

Baca: Lagu Soundtrack (OST) My Lawyer Mr. Jo 2 Berjudul ‘Stay’ Dibawakan Hyorin

Lagu “Dream” (꿈) merupakan lagu remake dengan judul yang sama yang dinyanyikan oleh penyanyi legendaris Korea Selatan Cho Yong Pil tahun 1991.

Lagu ini sangat disukai oleh masyarakat Korea Selatan dari berbagai usia. Dengan aransemen ulang dari Zigzag Note dan suara merdu dari para personel Noel telah memberikan sentuhan baru dari lagu “Dream” (꿈) ini

NOEL Merilis “Dream” Untuk Soundtrack Drama What’s Wrong Poong Sang

(foto: KBS2)

What’s Wrong Poong Sang atau Liver or Die menceritakan tentang sebuah keluarga yang terdiri dari 5 bersaudara. Semenjak orang tuanya meninggal, Poong Sang sang kakak tertua bertanggungjawab terhadap kehidupan adik-adiknya.

Baca juga: Sinopsis What’s Wrong, Poong Sang (Liver or Die) Episode 1 – 32 Lengkap

Keempat saudaranya ini memiliki karakter yang unik sehingga Poong Sang harus bersusah payah untuk menghadapi kelakuan mereka bahkan sampai dia sendiri melupakan tentang dirinya sendiri.

Drama ini juga akan dibalut dengan komedi sehingga para penonton tidak hanya tersentuh dengan kehidupan mereka tapi juga dengan keunikan dari masing-masing karakternya.

Drama komedi keluarga What’s Wrong Poong Sang ini dibintangi oleh Yu Jun Sang, Oh Ji Ho, Jeon Hye Bin, Lee Si Young dan Lee Chang Yeop.

Loading...