ngakak

Ngakak! 10 Nama Grup WA Nitizen Indonesia yang Kocak Abis

By  | 

Saat ini berkomunikasi tak hanya dapat dilakukan melalui chat perorangan saja. Tersedia grup chat yang dapat dibuat untuk memudahkan beberapa orang melakukan percakapan dalam berkelompok.

Salah satu aplikasi yang sering digunakan untuk membuat grup chat tersebut adalah WhatsApp atau lebih dikenal dengan WA. Grup WA bisa kamu gunakan untuk berkomunikasi dengan banyak orang sekaligus.

Grup ini juga bisa diberi nama sesuai dengan keinginan kita. Seperti contohnya grup dengan nama seminar online, kelas online,  dan masih banyak lagi.

Namun, pernahkah kamu menjumpai nama-nama grup yang nyeleneh dan kocak? Saat membacanya dijamin akan mengundang tawa lho.

Seperti 10 nama grup WA nitizen Indonesia berikut ini yang kocak abis.

Baca juga: Kocak! 10 Momen Nemu Barang yang Endingnya Hanya Bikin Kecewa

1. Mungkin grup ini terlahir karena saking sayangnya sama kasur sampe bisa jadi pacar

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/Mooncowfilter)

2. Siapa nih yang mau ikut masuk ke grup yang satu ini? Pasti syaratnya harus jadi anak sultan dulu

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/chizeutteopoki)

3. Ada-ada aja sampe main tikung-tikungan

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/lucupang)

4. Ini nama grupnya gak jelas banget, kira-kira anggotanya pada bahas apa ya

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/lucupang)

5. Akhirnya, masih ada juga manusia berakhlak jadi ikut seneng deh dengernya

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/ingsulonjwin)

6. Ketika para bucin membuat grup, endingnya namanya kocak juga

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/etherreal)

7. Gak nyambung banget, foto profil grupnya apa nama grupnya apa

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/selenuophille)

8. Ada yang mau gabung ke grup biar bisa nambah beban keluarganya gak nih?

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/subtanyarl)

9. Aku gak tahu mau kamu apa, lain kali bikin nama grup yang jelas ya biar tahu maunya apa

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/taexryy)

10. Ketika korban iklan odading membuat grup

Ngakak! 10 Nama Grup WhatsApp Warga Indonesia yang Kocak Abis

(foto: twitter/ethernaloveaj)

Baca juga: 10 Tulisan Tak Biasa di Karcis Parkir Ini Bikin Bingung yang Baca

Dari berbagai nama grup WA di atas, mana nih yang menurutmu paling kocak abis?