drama

Musuh Jadi Kekasih, 5 Drama Korea ini Buktikan Kekuatan Takdir

By  | 

Cinta yang tumbuh antara teman baik mungkin biasa, tapi bagaimana jika cinta tersebut tumbuh antar dua musuh bebuyutan yang membenci satu sama lain.

Apakah kisah ini bisa berakhir bahagia? Musuh jadi kekasih, ini dia 5 Kdrama yang buktikan kekuatan takdir.

1. The King 2 Hearts

Musuh Jadi Kekasih, 5 Drama Korea ini Buktikan Kekuatan Takdir

(foto: asianwiki)

Jae Ha (Lee Seung Gi) adalah pangeran yang berasal dari Korea Selatan. Ia masih bersifat kekanak-kanakan dan hanya suka bersenang-senang.

Di lain pihak, Kim Hang Ah (Ha Ji Won) adalah seorang instruktor pasukan khusus dari Korea Utara dengan kemampuan bela diri yang hebat.

Mereka berdua dipertemukan sebagai teman sekamar ketika masa latihan bersama dalam World Officers Contest (WOC).

Meskipun awalnya mereka saling membenci, akhirnya mereka dipersatukan menjadi suami-istri melalui pernikahan. Namun, masih perlu waktu lebih lama hingga akhirnya mereka jatuh cinta.

2. The Innocent Man

Musuh Jadi Kekasih, 5 Drama Korea ini Buktikan Kekuatan Takdir

(foto: asianwiki)

Ma-Roo (Song Joong-Ki) adalah seorang mahasiswa kedokteran dengan masa depan yang cerah. Ia berteman dekat dengan Jae Hee (Park Si Yeon), seorang wartawan yang bekerja di sebuah stasiun penyiaran.

Di lain pihak, Eun Gi (Moon Chae Won) adalah seorang penerus dari perusahaan terkemuka. Meskipun ia kaya, namun ia sama sekali tidak merasa bahagia karena telah kehilangan ibunya, sementara ayahnya tidak mempedulikan dirinya sama sekali.

The Innocent Man atau juga dikenal dengan Nice Guy akan menceritakan bagaimana seorang pria yang berniat membalas dendam terhadap wanita yang dicintainya melalui wanita lain, namun akhirnya justru jatuh cinta pada wanita tersebut.

Baca: Rekomendasi 5 Drama Horror Romantis Populer yang Wajib Kamu Tonton

3. I’m Sorry I Love You

Musuh Jadi Kekasih, 5 Drama Korea ini Buktikan Kekuatan Takdir

(foto: mydramalist)

Cha Moo Hyuk (So Ji Sub) adalah seorang yatim-piatu yang hidup sebagai penipu di Australia. Ia kembali ke Korea dan berusaha menemukan ibu kandungnya.

Di luar dugaan, ternyata ibu kandungnya adalah seorang artis ternama dan memiliki banyak uang. Ia pun berencana membalas dendam terhadap ibu kandung yang telah membuangnya tanpa alasan tersebut.

Dalam perjalanan, ia bertemu dengan Song Eun Chae (Lim Soo Jung), wanita yang pernah ia tipu di Australia. Meskipun awalnya mereka saling membenci, namun justru perlahan-lahan mereka saling jatuh cinta.

Baca juga: 5 KDrama ini Membuatmu Terjangkit “Second Lead Syndrome”

4. The Princess’s Man

Musuh Jadi Kekasih, 5 Drama Korea ini Buktikan Kekuatan Takdir

(foto: asianwiki)

Drama Princess’s Man terkenal sebagai Romeo dan Juliet versi Korea. Kim Seung Yoo (Park Si Hoo) adalah putra dari keluarga ternama di Dinasti Joseon.

Sementara, Lee Se Ryung (Moon Chae Won) adalah putri tertua dari pangeran Su Yang. Karena alasan politik, Su Yang mengirim pembunuh bayaran untuk membunuh Kim Seung Yoo, pria yang dicintai putrinya sendiri.

Bagaimana akhir kisah mereka berdua?

5. Pinnochio

Musuh Jadi Kekasih, 5 Drama Korea ini Buktikan Kekuatan Takdir

(foto: asianwiki)

Bercerita tentang suka-duka kehidupan seorang wartawan. Ha Myeong (Lee Jong Suk) kehilangan seluruh keluarganya akibat kejadian mengenaskan yang telah membunuh ayahnya dan menyebabkan ibunya bunuh diri.

Ia percaya bahwa segala tragedi itu terjadi karena kesalahan dari salah seorang wartawan.

Setelah kejadian itu, ia diadopsi oleh seorang kakek tua yang pikun. Disana, ia bertemu dengan cucu dari kakek itu, In Ha (Park Shin Hye).

Awalnya, ia merasa tertarik dengan In Ha karena sifatnya yang unik. Namun, setelah mengetahui bahwa ibu In Ha merupakan wartawan yang menyebabkan kehancuran keluarganya, ia berusaha menjauhi In Ha.

Ketika mereka dewasa, mereka berdua sama-sama bekerja sebagai wartawan dan belajar bahwa pekerjaan sebagai wartawan tidak semudah yang terlihat. Dalam perjalanan, rasa di antara mereka bertumbuh semakin kuat.

Itu di 5 Kdrama yang menunjukan musuh sekalipun bisa menjadi kekasih. Penasaran? Ayo segera tonton dramanya!