Mother of Mine, Drama Tentang Perjuangan Ibu Membesarkan Tiga Putri Cantiknya

drama

Mother of Mine, Drama Tentang Perjuangan Ibu Membesarkan Tiga Putri Cantiknya

By  | 

Satu lagi drama yang bisa menemani weekend para kdrama lovers yaitu KBS2 Mother of Mine.

Mother of Mine ini merupakan serial drama yang bercerita tentang perjuangan seorang Ibu yang hidup bersama ketiga anaknya di tengah masyarakat modern Korea Selatan.

Drama ini sekaligus menyampaikan pesan tentang rendahnya angka kehamilan, angka perceraian dan permasalahan generasi muda yang menghindari pernikahan.

Baca: Sinopsis Mother of Mine Episode 1 – 100 Lengkap

Drama yang juga dikenal dengan judul Prettiest Daughter In The World ini dibintangi oleh Kim Hae Suk yang berperan sebagai Park Sun Ja.

Sedangkan ketiga anaknya diperankan oleh Yoo Sun sebagai Mi Sun, Kim So Yeon sebagai Mi Ri dan Kim Ha Kyung sebagai Mi Hye.

Selain mereka berempat, drama ini juga dibintangi oleh Hong Jong Hyun, Ki Tae Young, Choi Myoung Gil, Lee Won Jae, Joo Hyun, Park Jung Soo.

Park Sun Ja (Kim Hae Suk) membesarkan ketiga putrinya Mi Sun (Yoo Sun), Mi Ri (Kim So Yeon) dan Mi Hye (Kim Ha Kyung) sambil menjalankan restoran kecil miliknya.

Mother of Mine, Drama Tentang Perjuangan Ibu Membesarkan Tiga Putri Cantiknya

(foto: KBS2)

Walaupun ketiga anaknya telah dewasa Park Sun Ja masih tetap menjalankan restoran miliknya tersebut. Anak pertamanya Mi Sun telah menikah dan memiliki anak.

Walaupun sudah menikah, Mi Sun tetap sibuk bekerja untuk menghidupi keluarganya. Anak keduanya Mi Ri bekerja sebagai Manager di sebuah perusahaan besar.

Dia akan mengalami sebuah hubungan romantik dengan teman kerjanya Tae Jo yang ternyata merupakan anak dari pemilik perusahaan.

Sedangkan, Anak ketiganya Mi Hye sebenarnya sempat menjadi penulis novel yang menjanjikan tapi sekarang dia membantu ibunya menjalankan restorannya.

Drama bergenre keluarga ini digarap oleh sutradara Kim Jong Chang dan penulis naskahnya yaitu Jo Jung Sun.

Baca juga: KDrama Confession, Upaya Seorang Pengacara Membersihkan Nama Baik Sang Ayah

Karya Kim Jong Chang sebelumnya yaitu drama yang berjudul Miss Mamma Mia (2015). Sedangkan, karya Jo Jung Sun sebelumnya yaitu drama yang Father, I’ll Take Care of You (2016-2017).

Rencananya serial drama Mother of Mine akan tayang mulai tanggal 23 Maret 2019 setiap Hari Sabtu dan Hari Minggu Pkl 19.55 waktu Korea Selatan.

Loading...