. KDrama Confession, Upaya Seorang Pengacara Membersihkan Nama Baik Sang Ayah

drama

KDrama Confession, Upaya Seorang Pengacara Membersihkan Nama Baik Sang Ayah

By  | 

Confession merupakan drama terbaru tvN yang akan tayang setiap Hari Sabtu menggantikan drama sebelumnya yaitu Romance is a Bonus Book.

Serial drama yang bergenre investigasi ini menceritakan tentang kisah Choi Do Hyun yang menjadi seorang pengacara untuk dapat membersihkan nama ayahnya yang dituduh sebagai pembunuh.

Dalam serial drama Confession ada dua pemeran protagonis yaitu Choi Do Hyun yang diperankan oleh Lee Jun Ho (anggota dari boygroup 2PM) yang sekarang lebih sering berakting dan Ki Choon Ho yang diperankan oleh Yoo Jae Myung.

Baca: Sinopsis Confession Episode 1 – 16 Lengkap (Drama Korea tvN)

Choi Do Hyun memiliki masa kecil yang tidak menyenangkan dimana dia harus menghabiskan masa kecilnya di rumah sakit karena memiliki kelainan hati. Keajaiban terjadi ketika dia diberikan kesempatan untuk mendapatkan donor hati.

Namun setelah keberhasilan operasi yang dia jalani, ayahnya dituduh sebagai seorang pembunuh dan mendapatkan hukuman mati.

Sedangkan, Ki Choon Ho merupakan seorang mantan detektif yang tidak menerima keputusan tersebut sejak 5 tahun yang lalu dan berusaha menguak kebenarannya.

KDrama Confession, Upaya Seorang Pengacara Membersihkan Nama Baik Sang Ayah

(foto: tvN)

Kedua pemeran utama ini memiliki hubungan yang rumit dimana terkadang mereka saling berhadapan (musuh) namun dilain kesempatan mereka saling bekerjasama.

Selain 2PM Lee Jun Ho dan Yoo Jae Myung, drama ini juga dibintangi oleh Shin Hyun Bin, Nam Gi Ae, Yoon Kyung Ho, Ryoo Kyung Soo, Lee Ki Hyuk, Song Young Chang, Yu Seong Ju, Jung Hee Tae, Jang Jae Ho dan Kim Young Hoon.

Baca juga: Deretan Pemeran Drama Thailand Tra Barb See Chompoo

Untuk penggarapannya, drama ini disutradarai oleh Kim Chul Gyu dan Yoon Hyun Gi. Keduanya pernah bekerjasama dalam penggarapan drama Mother (2018).

Drama ini mendapatkan penghargaan sebagai drama terbaik dari Baeksang Awards ke 54, miniseri terbaik dari Seoul Drama Award dan bahkan masuk dalam nominasi seri terbaik dalam ajang Cannes International Festival. Sedangkan, penulis naskah drama Confession adalah Im Hee Chul.

Nah, drama tvN Confession ini akan tayang mulai tanggal 23 Maret 2019 Pkl 21.00 KST.

Loading...