Miniseri Cinta Dua Hati Tayang di SCTV, Kisahkan Cinta Segitiga Wanita Kembar

sinetron

Miniseri Cinta Dua Hati Tayang di SCTV, Kisahkan Cinta Segitiga Wanita Kembar

By  | 

Satu lagi miniseri terbaru yang akan tayang di SCTV mulai tanggal 25 Maret 2019 mendatang, “Cinta dua Hati.”

Miniseri ini akan menceritakan kehidupan dua wanita kembar Hanvi dan Salma yang memiliki kehidupan yang berbeda.

Baca: Bercerita Tentang Cinta Segitiga, Ini Dia 3 Fakta Menarik Cinderella Metropolitan SCTV

Hanvi hidup berkecukupan sedangkan Salma merupakan seorang pelayan café. Kemudian, takdir mempertemukan mereka berdua dan kehidupan Salma pun mulai berubah.

Hanvi memanfaatkan Salma untuk menyamar sebagai dirinya dan menjadi istri dari Rafi Ardian serta ibu dari anak tirinya. Keadaan semakin rumit ketika mereka bertiga terlibat dalam cinta segitiga.

Miniseri produksi HJ Production ini dibintangi oleh para aktor muda berbakat seperti Mentari De Marelle, Christ Laurent dan Fendy Chow. Mentari De Marelle berperan sebagai Hanvi dan Salma.

Keduanya memiliki sifat yang berbeda dimana Hanvi yang keras kepala dan tidak menyukai anak tirinya dan Salma yang merupakan seorang pelayan.

Chris Laurent berperan sebagai Rafi Ardian yang merupakan suami dari Hanvi, sedangkan Fendy Chow berperan sebagai teman dari Salma.

Selain mereka bertiga, mini seri ini juga dibintangi oleh Agung Saudaga, Ayu Inten, Jovanna Ike Muti, Hendra Bartholomeus, Hayu Pangastuti, Maya Tamara, Trainor, Fatimah Az-Zahra dan Sojujogi.

Baca juga: Para Pemeran Cinderella Metropolitan, Drama Mini Seri Terbaru SCTV

Miniseri Cinta Dua Hati (Cinta 2 Hati) ini disutradarai oleh Anwar Alfasera dan untuk naskah ceritanya juga ditulis olehnya. Rencananya mini seri yang satu ini akan ditayangkan sebanyak 10 episode.

Nah, penasarankan bagaimana kelanjutan kisah dua wanita kembar Hanvi dan Salma yang mencintai laki-laki yang sama?

Saksikan jawabannya dalam Miniseri “Cinta Dua Hati” akan mengganti mini seri “Cinderela Metropolitan” setiap Hari Senin sampai Hari Jum’at mulai Pkl 15.55 WIB.

Loading...