selebriti

Marcell Darwin dan Nabila Faisal Akan Menikah Januari 2020

By  | 

Kabar bahagia datang dari pesinetron tampan, Marcell Darwin, yang akan segera menikah. Pria yang sempat dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan Michelle Ziudith dan Alyssa Bilver, kini ia menuju jenjang pernikahan dengan wanita pilihannya, yakni Nabila Faisal.

Diketahui, Marcell sendiri telah mendaftarkan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Hal ini juga telah dikonfirmasi oleh salah satu penghulu, Fathur Rachman, pada hari Rabu kemarin (4/12/2019).

Baca juga: 10 Potret Angela Tee, Beauty Keeper Acara Lebih Syantik GTV

“Bener ada pernikahan atas nama Marcell Darwin,” ungkap Fathur.

Fathur juga mengatakan bahwa permintaan pernikahan tersebut diterima KUA pada hari Selasa (3/12/2019).

“Saat ini, saya sudah terima memang pernikahan antara Marcel Darwin dan Nabila Faisal kemarin tanggal 3 Desember sekitar jam 4 sore” jelasnya.

Kabarnya pernikahan Marcell-Nabila akan dilangsungkan pada tanggal 12 Januari 2020 mendatang.

Selain itu, Fathur juga mengatakan bahwa pernikahan tersebut didaftarkan oleh sepasang kekasih itu. Marcell dan Nabila langsung mendatangi KUA untuk mendaftar pernikahan.

“Langsung mempelainya, dua-duanya hadir,” tuturnya.

Saat ini, berkas pernikahan masih diproses oleh pihak Kebayoran Baru.

“untuk masalah berkas saya sendiri belum liat, yang jelas baru dimasukkan ke SIM KUM KUA, nanti tinggal diliat aja di SIM KUM KUA untuk masalah pendaftaran mereka. Sama mungkin nanti ada pengumuman pernikannya beliau,” kata Fathur.

Pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal juga akan mengikuti bimbingan pranikah sebelum acara pernikahan sesungguhnya digelar Januari mendatang.

“untuk pengantin, yang ada di KUA Kebayoran Baru itu memang dia dihadirkan ikut penataran pranikah, mereka akan dikasih bimbingan pranikah lebih dulu,” ungkap Fathur.

Baca juga: 10 Potret Estelle Linden, Pemeran Hana dalam Film Darah Daging

Unggahan akun Instagram Dinas Kesehatan DKI Jakarta, @dinkesdki, turut meramaikan kabar pernikahan mereka. Postingan tersebut diambil saat Marcell melakukan pemeriksaan kesehatan dan konseling calon pengantin.

“Terima kasih @marcelldarwin telah melakukan pemeriksaan kesehatan dan konseling bagi calon pengantin @pkm_kebayoranbaru. Semoga persiapan pernikahannya lancar,” tulis akun @dinkesdki.

Dengan demikian sudah jelas bahwa pasangan Marcell Darwin dan Nabila Faisal akan melangsungkan pernikahan pada bulan Januari tahun depan. Hal ini cukup jelas dan sudah dikonfirmasi pihak KUA Kebayoran Baru.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada kabar resmi baik dari Nabila Faisal maupun Macell Darwin sendiri.