Lagu Soundtrack (OST) The Crowned Clown 'If I See You Again' Dinyanyikan Oh Yeon Joon

musik

Lagu Soundtrack (OST) The Crowned Clown ‘If I See You Again’ Dinyanyikan Oh Yeon Joon

By  | 

Serial Drama The Crowned Clown mengeluarkan sebuah soundtrack lagu part 1 yang berjudul “If I See You Again” (다시 볼 수 있다면).

Lagu bergenre ballad ini dinyanyikan oleh seorang anak yang berusia 12 tahun, Oh Yeon Joon. Anak yang mendapatkan julukan “the Jeju Boy” ini merupakan jebolan ajang pencairan bakat We Kid yang diadakan tahun 2016 yang lalu.

Salah satu penampilannya Oh Yeon Joon yang menyanyikan lagu Disney “Color of The Wind” menjadi viral di youtube dan facebook.

Baca: 9 OST Drama My Strange Hero Ini Harus Kamu Dengerin

Sejak itu, namanya terus melejit dan pada tahun 2018 yang lalu dia masuk dalam jajaran pengisi acara penutupan The 2018 Winter Olympics bersama EXO dan CL (2ne1).

Lagu Soundtrack (OST) The Crowned Clown 'If I See You Again' Dinyanyikan Oh Yeon Joon

(foto: instagram/ohyeonjoon_love)

Lagu If I See You Again diciptakan oleh Lee Yeon Joon. Dia merupakan seorang gitaris dan penulis lagu. Lee juga ikut andil dalam menggarap album Oh Yeon Joon bersama komposer Jung Young Ho.

Sang komposer sendiri mengungkapkan bahwa lagu if I See You Again diciptakan berdasarkan cerita dari masing-masing karakter dalam drama The Crowned Clown yang halus, sedih dan penuh rasa cinta.

Baca juga: 6 Lagu OST Drama Memories of the Alhambra yang Wajib Kamu Dengerin

Drama The Crowned Clown sendiri merupakan sebuah serial drama Saeguk (sejarah) yang menceritakan tentang seorang raja yang sengaja digantikan oleh seorang badut yang memiliki wajah yang hampir sama demi untuk menyelamatkan dirinya dari usaha para pejabat yang menginginkan tahtanya.

Pergantian ini ternyata juga menimbulkan benih-benih cinta diantara tiga karakter utama nya yaitu Raja Lee Hun (Yeo Jin Goo), Ratu Yoon Soo Yoon (Lee See Young) dan penari badut Ha Sun (Yeo Jin Goo).

Dengan suara merdu Oh Yeon Joon serta melodi dan lirik lagu yang menyentuh hati ini lah diharapkan para penonton semakin terbawa dengan cerita dari serial drama The Crowned Clown.

Loading...