ngakak

Kocak! 10 Potret Cara Makan Anti Mainstream yang Bikin Geregetan

By  | 

Banyaknya jenis makanan yang ada di Indonesia ini membuat orang beramai-ramai untuk mencicipinya. Berbagai jenis makanan memiliki cita rasa yang enak dengan ciri khasnya masing-masing yang berbeda satu sama lain.

Hal ini terjadi akibat berbedanya orang yang mengolah makanan tersebut. Tak hanya cita rasa yang berbeda karena berbeda siapa yang mengolah, terkadang mereka yang menyantap makanan pun memiliki tata caranya sendiri yang berbeda satu sama lain pula.

Bahkan, terdapat beberapa orang yang mengonsumsi makanan tidak sesuai dengan kebiasaan orang pada umumnya lho! Seperti 10 potret cara makan anti mainstream yang bikin kamu geregetan berikut ini.

Baca juga: Absurd Abis, 10 Potret Gaya Orang Lagi Nyantai di Tempat Anti Mainstream

1. Pengen ngakak tapi kreatif sih, gak ada sendok bungkus kemasan mie pun bisa jadi penggantinya

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: instagram/redaksiana)

2. Ini hemat atau emang pengen beda dari yang lain? Masa kardus smartphone dijadiin tempat makan gini

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: twitter/mansooon)

3. Kalau cara makan kamu kaya gini, mungkin itu tandanya sudah memasuki tanggal-tanggal tua

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: facebook/kementrianhumorindonesia)

4. Cara makan anti mainstream dengan lauk seperti ini halunya tinggi banget

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: brillio)

5. Ketika pengen makan makanan kesukaan, tapi kenyataan berkata tidak mungkin. Solusinya kamu bisa contoh cara makan yang satu ini nih

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: brillio)

6. Udah tahu kalau makan mie instan tinggal buka pada tempatnya, ngapain masih pake cara yang susah. Atau kamu memang lagi kurang kerjaan ya?

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: instagram/62dagelan)

7. Ketika dengan teman kosan mie instan rela dibagi-bagi. Tapi gak pake timbangan gini juga kali

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: instagram/memecomic.id)

8. Antara males atau lagi pengen beda sama yang lain. Btw apakah kamu pernah makan dengan cara seperti ini?

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: instagram/izismile)

9. Cara makan yang satu ini mungkin ajang kreatifitas bersabar dalam merajut mie instan. Meski endingnya dimakan juga, jadinya kan buang-buang waktu banget

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: instagram/receh.id)

10. Terakhir, makan buah jeruk dengan cara seperti ini kamu pasti belum pernah mencobanya sama sekali kan?

10 Potret Cara Makan Anti Mainstream Ala Netizen yang Bikin Geregetan

(foto: awreceh.id)

Baca juga: Bikin Gemas! 10 Potret Kucing Peliharaan Saat Pakai Wig

Jadi, dari beberapa cara makan yang dilakukan di atas mana saja yang menurutmu paling anti mainstream?