Kejutkan Fans, Dua Lipa Jadi Bintang Tamu di Konser Blackpink - Dailysia

kpop

Kejutkan Fans, Dua Lipa Jadi Bintang Tamu di Konser Blackpink

By  | 

Bertepatan dengan tanggal 1 Mei 2019 waktu Amerika Serikat, Dua Lipa secara mengejutkan datang ke konser Blackpink di Newark.

Dan pada kesempatan itu pula untuk pertama kalinya lagu kolaborasi mereka “Kiss and Makeup” dibawakan bersama diatas panggung sejak dirilis pada 18 Oktober 2018.

Baca: Debut Solo Jeon Somi Ditunda Hingga Akhir Mei

“Kiss and Makeup” merupakan lagu ciptaan Dua Lipa dan Chelcee Grimes sejak 2017. Awal mula Dua Lipa bertemu Blackpink ketika Dua menggelar konser di Korea pada bulan Mei 2018. Saat itu dua personil Blackpink Jennie dan Lisa menghadiri konsernya.

Dua Lipa menyampaikan bahwa mereka saling bertemu bahkan hang out bersama dan menjalin hubungan baik satu sama lain.

Kemudian Dua Lipa mengirim lagu “Kiss and Makeup” dan pihak agensi menyetujui projek kolaborasi tersebut dengan mengubah beberapa liriknya kedalam bahasa Korea.

Meskipun lagu kolaborasi “Kiss and Makeup” tidak merilis musik vidio karena kesibukan masing-masih, namun lagu ini banyak mendapat perhatian dan dukungan dari para penggemar Blackpink maupun Dua Lipa.

Baca juga: 7 Idol yang Terpilih Sebagai ‘Muse’ Produk Kecantikan Mewah

Hingga saat ini “Kiss and Makeup” di siaran Youtube telah ditonton lebih dari 107 juta dengan jumlah like 2 juta.

Saat pertama kali lagu “Kiss and Makeup” ini dirilis menjadi peringkat pertama yang banyak dicari di itunes, spotify, melon dan Dua Lipa juga trending #2 realtime share di melon.

Loading...